TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berlaku Aneh 3 Hari, Pria Tulungagung Ditemukan Tewas di Sumur

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban

Ilustrasi temuan jenazah, IDN Times/ istimewa

Tulungagung, IDN Times - Seorang pria ditemukan tewas di dalam sumur. Korban diketahui bernama Sujani (54) warga Desa Gebang, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Jenazah korban ditemukan di sebuah sumur milik kakaknya, yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Selama ini korban belum menikah dan tinggal sendiri.

1. Jenazah pertama kali ditemukan oleh kakaknya

Polisi lakukan olah TKP di lokasi temuan jenazah. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Kapolsek Pakel, AKP Randhy Irawan menerangkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya. Saat itu, saksi akan menimba air dari sumur tersebut. Saksi curiga karena penutup sumur telah berpindah dari tempatnya.

Setelah dilihat, ternyata jenazah korban sudah terapung dalam sumur sedalam 6 meter ini. "Jenazahnya ditemukan terapung dalam sumur pertama kali oleh kakaknya," ujarnya, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Pria di Tulungagung Tewas dengan Luka Sayat

2. Tiga hari terakhir korban bertingkah aneh

Polisi lakukan olah TKP di lokasi temuan jenazah. IDN Times/ Bramanta Pamungkas

Dibantu warga sekitar, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Setelah dievakuasi, polisi melakukan visum. Dari hasil visum ini tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

Diduga kuat korban bunuh diri karena mengalami tekanan mental. Sejak sebulan terkahir ini korban sering berkata khawatir akan dikeroyok oleh sekelompok orang. "Bahkan dalam 3 hari terkahir korban juga bertingkah laku aneh," imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Disebut Bunuh Diri, Pekerja Salon Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Berita Terkini Lainnya