TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Azrul Ajukan Resign dari Persebaya, Aji Angkat Bicara

Aji berharap Azrul mengurungkan niat mundur

Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat menonton salah satu pertandingan Persebaya. IDN Times/Hendy Wardhana

Surabaya, IDN Times - Presiden sekaligus CEO Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berencana mengajukan surat pengunduran dirinya pada pekan ini. Rencana itu pun disayangkan oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Menurut dia, Azrul masih sangat pantas menakhodai Bajol Ijo--julukan Persebaya-.

Baca Juga: Bukan Aji atau Yahya, Azrul yang Out dari Persebaya

1. Persebaya akan kesulitan cari pengganti Azrul

Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro mendampingi Aji Santoso (tengah) dalam sesi Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (4/11) sore. Dok. Istimewa (Persebaya.id)

Aji mengatakan, jika Azrul mundur dari kursi Presiden Persebaya maka akan sangat sulit mencari penggantinya. Menurutnya, putra Dahlan Iskan itu sangat menggandrungi sepak bola, bahkan tahu seluk beluknya. Terbukti dapat menjalankan manajemen tim dengan sangat baik.

"Beliau orang gila bola dan mengerti manajemen dengan sangat baik dan selama ini sudah membawa Persebaya dengan luar biasa mulai dari Liga 2 hingga saat ini," ujarnya, Senin (19/9/2022).

"Dari segala macam perjalanan ada prestasi naik turun itu menurut saya wajar tapi yang jelas mencari sosok seperti Azrul ini tidak mudah sangat sulit," dia menambahkan.

2. Pengin Azrul urungkan niat mundur dari Persebaya

Presiden Persebaya, Azrul Ananda. IDN Times/Hendy Wardhana

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini hanya berharap ke depannya Persebaya dipimpin oleh orang yang seprofesional bahkan melebihi Azrul. Namun, di benak Aji, dia pengin Azrul mengurungkan niatnya melepas tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini.

"Kalau saya sendiri berharap beliau untuk tetap di sini karena beliau orang yang komitmen, karakter yang kuat, saya tidak meragukan apa yang dikatakan beliau pasti dijalani," kata Aji.

Baca Juga: Azrul Pengin Presiden Persebaya Tetap Arek Suroboyo

Berita Terkini Lainnya