TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Avanza Tercebur Brantas, Tiga Penumpang Ditemukan Meninggal

Semoga keluarganya tetap tabah

Instagram/polrestulungagung

Tulungagung, IDN Times - Tiga penumpang mobil Avanza yang terjun ke Sungai Brantas, Ngunut, Tulungagung akhirnya ditemukan Basarnas pukul 22.15 WIB, Senin (28/1). Mobil bernopol L 1147 BF itu ditemukan oleh tim penyelam pada kedalaman 7 meter dan telah bergeser sejauh 200 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Tiga Penumpang Avanza Belum Ditemukan, Tim SAR Sisir Sungai Brantas

1. Tiga korban ditemukan langsung dievakuasi

Instagram/polrestulungagung

 

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar membenarkan kalau tiga penumpang mobil Avanza telah ditemukan. Dia memastikan bahwa ketiganya telah dievakuasi oleh tim gabungan baik dari Basarnas maupun kepolisian.

"Sudah (ditemukan), ada tiga (korban) sudah dievakuasi. Tadi malam," ujar Tofik kepada IDN Times, Minggu (29/1).

2. Semua korban meninggal dunia

IDN Times/Sukma Shakti

Tofik juga memastikan bahwa kondisi tiga penumpang tersebut meninggal dunia. Mereka ditemukan di dalam mobil, ada yang di bagian tengah. Ada juga yang di belakang. Semua korban ialah perempuan yaitu warga Kedungasem Surabaya, Siti Nursyam (34), warga Rungkut Lor Surabaya, Siti Yuniarti (35) dan warga Pandansari, Ngunut, Tulungagung, Siti Alfiyah (61).

3. Korban berada di RSUD Tulungagung

Instagram/polrestulungagung

 

Ketika ditanya apakah korban sudah dibawa ke rumah dukanya di Surabaya, Tofik menjawabnya belum. Dia menyampaikan bahwa korban dievakuasi ke Rumah Sakit Tulungagung terlebih dahulu. "Ke RSUD Tulungagung dulu," kata perwira dengan dua melati emas di pundak ini.

Baca Juga: Niat Silaturahmi, Mobil Rombongan Ini Tenggelam di Sungai Brantas

Berita Terkini Lainnya