TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] Selesai Diperiksa, Rommy Keluar Polda Bersama 3 Orang

Lewat pintu belakang

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. (Instagram.com/romahurmuziy)

Surabaya, IDN Times - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (15/3) telah meninggalkan gedung Ditreskrimsus Polda Jatim pada pukul 14.31 WIB.

"Sudah keluar itu, dari tadi abis salat jumat jam-jam satu setengah dua. Semua itu di KPK ya," ujar Kabid Humas Polda Jatim AKBP Frans Barung Mangera saat dihubungi wartawan.

Rommy meninggalkan gedung Ditreskrimsus bersama sekitar 3 hingga 4 orang lain. Ia mengenakan topi dan masker. Sementara yang lain mengenakan masker dan jaket hoodie. Mereka bergegas memasuki mobil minibus yang membawanya.

Selain 4 hingga 5 orang tersebut ada pula 5 orang lain yang diduga merupakan penyidik. 5 orang ini mengenakan masker dan topi. Hanya saja mereka nampak lebih santai saat keluar gedung dan memasuki mobil. Beberapa orang sempat membuka bagasi mobil untuk memasukkan koper-koper.

Mereka keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim melalui pintu timur yang tak umum digunakan sebagai pintu keluar. Sementara di pintu utara awak media telah menanti keluarnya Rommy dan rekan-rekan lainnya yang turut terjaring KPK. Ia pun dikabarkan sudah dibawa ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air dengan jadwal penerbangan pukul 15.05 WIB.

Baca Juga: [BREAKING] Ketua PPP Jatim Soal OTT Rommy: Musibah di Sisa 31 Hari

Berita Terkini Lainnya