Jamu Persijap, Persela Menarget 3 Poin

Kondisi pemain dalam keadaan siap.

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan bertekad meriah kemenangan saat menjamu Persijap Jepara di laga pembuka Kompetensi Liga 2 musim 2023-2024. Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/2023) itu, tim kebanggaan masyarakat Lamongan bertekad meraih tiga poin.

1. Kondisi pemain dalam keadaan siap

Jamu Persijap, Persela Menarget 3 PoinPemain Persela Lamongan saat menjalani latihan. Dok Istimewa

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengatakan, untuk menghadapi Persijap Jepara di pertandingan besok, pihaknya telah mempersiapkan timnya dengan baik. Tak hanya itu kondisi seluruh pemain dalam keadaan siap.

"Dan kami berharap lawan kita Persijap Jepara nanti harapan kami Dilaga pembuka kami bisa meraih tiga poin," kata Djajang Nurjaman, saat sesi konferensi pers, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga: Dua Pemain Asing Baru Langsung Gabung Latihan Persela

2. Persijap Jepara lebih dulu melakukan persiapan

Jamu Persijap, Persela Menarget 3 PoinPersela Lamongan meraih kemenangan 6-1 saat menjamu Malang United di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, Persijap Jepara adalah tim tim yang lebih dulu melakukan persiapan. Kedua tim baik Persela Lamongan dan Persijap Jepara juga sebelumnya pernah bertemu dalam laga ujicoba. Saat itu, Persela Lamongan meriah kemenangan.

"Dan kita pernah melakukan ujicoba dimasa persiapan, tapi itu bukan menjadi sebuah ukuran karena itu sudah berjalan satu bulan lebih dan kita tetap mewaspadai," jelas Djanur.

3. Persijap Jepara sudah siap mental dan taktik

Jamu Persijap, Persela Menarget 3 PoinPelatih Persijap Jepara Salahudin saat konferensi pers. Dok Istimewa

Sementara itu Pelatih Persijap Jepara Salahudin mengatakan, dalam pertandingan menghadapi Persela Lamongan besok timnya sudah siap. Diakuinya, Persela Lamongan adalah tim yang mempunyai pengalaman dan pernah bermain di Liga 1. Selain itu pemain Persela Lamongan juga dihuni oleh pemain bintang.

"Kalau ditanya pertandingan besok kita sudah siap, baik mental, fisik dan taktik sudah siap tinggal besok diaplikasikan dan kita boleh kalah dengan materi dan fasilitas tapi kita jangan kalah dengan semangat juang karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," pungkasnya.

Baca Juga: Berdarah Eropa, 6 Pemain Ini Pernah Berkostum Persela Lamongan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya