Comscore Tracker

Bawa 4 Asing dan 3 Timnas, Aji Yakin Bisa Kandaskan Arema FC

Pemain diminta fokus hingga akhir pertandingan

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya, Aji Santoso yang sempat jatuh sakit, sudah memimpin latihan tim pada Rabu (28/9/2022) sore. Aji memastikan kondisinya sudah fit, begitu juga para penggawanya yang akan bertarung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022) mendatang. Ia pun menargetkan poin penuh pada derby Jatim tersebut.

1. Tiga pemain Timnas dan empat asing diboyong

Bawa 4 Asing dan 3 Timnas, Aji Yakin Bisa Kandaskan Arema FCSho Yamamoto.(instagram.com/officialpersebaya)

Mantan pelatih Persela Lamongan ini rupanya akan memboyong tiga pemainnya yang berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat ke Malang nanti. Tak hanya itu, empat pemain asing, Leo Lelis, Sho Yamamoto, Higor Vidal dan Silvio Junior juga akan dibawa ke Kanjuruhan.

"Pertandingan untuk arema besok masih mencukupi pemainnya kondisi fit apalagi tiga pemain nasional Marsel (Marselino) Koko, sama (Rizky) Ridho InsyaAllah bisa main," ujarnya.

2. Bertekad menang di Malang

Bawa 4 Asing dan 3 Timnas, Aji Yakin Bisa Kandaskan Arema FCAji Santoso memberi arahan pada pemain. Instagram.com/officialpersebaya

Aji menekankan kepada para pemainnya untuk bisa mencuri poin, bahkan membawa kemenangan dari Malang. "Saya sampaikan kepada pemain, pasti kedua tim tidak ingin kalah. Bahkan kedua tim juga seri pun tidak ingin. Ingin saling memenangkan pertandingan itu normal," kata dia.

"Saya yakin Arema kepengin menang, biar pun main away saya pun juga kepengin menang melawan Arema," Aji menambahkan.

Baca Juga: Jelang Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Sakit

3. Penggawa diminta fight 90 menit

Bawa 4 Asing dan 3 Timnas, Aji Yakin Bisa Kandaskan Arema FCSho Yamamoto mencari kawan sebelum melepaskan umpan crossing di laga semalam. (Persebaya)

Maka dari itu, sambung Aji, yang terpenting penggawanya dapat fokus dan terus menunjukkan kerja keras selama 90 menit. Sembari menerapkan strategi pelatih di atas lapangan hijau.

"Saya sampaikan kepada pemain untuk fight sepanjang pertandingan tetapi dengan catatan masih dalam batas-batas sportifitas," pungkas dia.

Baca Juga: Perbaiki Rekor, Dendi Sebut Arema FC Wajib Menang Atas Persebaya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya