TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spanduk "Sindiran" Bertebaran Warnai Duel Persela vs Perseru  

"Ayo jok jangan bikin malu wong Lamongan"

Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun. IDN Times/Imron

Lamongan, IDN Times - Laga Persela Lamongan versus Perseru Badak Lampung FC di stadion Surajaya Lamongan, Rabu (20/11) sore diwarnai puluhan spanduk. Spanduk yang dibuat oleh para pendukung tersebut bertuliskan sindiran kepada manajemen dan pemain Persela. 

Para pendukung kecewa dan meluapkan kritikan, lantaran performa Persela Lamongan dinilai buruk. Joko Tingkir tak kunjung beranjak dari dasar klasemen sementara. Poster-poster yang dibentangkan para pendukung Persela diantaranya, "Jangan Bikin Malu Lamongan", Persela Haram Liga 2 dan sejumlah sindiran lainnya.

1. Manajemen Persela Lamongan harus berbenah

Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun. IDN Times/Imron

Kebanyakan spanduk meminta agar manajemen berbenah. Apalagi, hanya menyisakan 7 lagi. Sementara Persela masih berada di posisi 17 atau dua terbawah. Itu artinya peluang untuk terjun ke divisi dua bisa saja terjadi. "Ini yang perlu kita benahi, jangan sampai tim yang sudah kita dukung selama belasan tahun ini kembali ke Liga II," tegas Hari.

 

Baca Juga: Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona Degradasi

2. Pertanyakan performa Alex yang kian menurun

Sepanduk bertuliskan sindiran buat pemain dan manajemen Persela Lamongan terpasang di pagar tribun penonton. IDN Times/Imron

Salah satu kritik lain yang mereka lontarkan adalah soal penampilan penyerang mereka, Alex Goncalves. Striker asal Brazil tersebut tak kunjung mencetak gol sejak putaran kedua bergulir. Artinya, Alex puasa cetak gol selama 10 pertandingan.

"Kami sangat menyayangkan Alex yang pada putaran pertama mampu menjadi top scorer liga. Tapi saat ini ia justru berubah," kata Hari Suprayitno salah satu pendukung LA Mania. 

Baca Juga: Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  

Berita Terkini Lainnya