Daftar 14 Pemain Baru Persela Lamongan, 7 Mantan Bekasi City

Persela siap juara Liga 2

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan kini telah memiliki 20 pemain. Dari 20 pemain yang dimiliki itu, 14 merupakan pemain yang baru saja didatangkan dari sejumlah klub di Indonesia. Sementara 6 pemain lainnya merupakan pemain lama yang masih dipertahankan atau diperpanjang masa kontraknya. Berikut 14 pemain baru yang dimiliki Persela.

1. 7 di antaranya merupakan mantan pemain Bekasi City

Daftar 14 Pemain Baru Persela Lamongan, 7 Mantan Bekasi CityPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan Dok Istimewa.

Persela Lamongan telah mendatangkan 14 pemain baru, dari 14 pemain itu 7 di antaranya merupakan mantan pemain Bekasi City. Adapun 7 pemain Bekasi City adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana serta pemain yang baru didatangkan yakni Wandi Babon.

Baca Juga: Mantan Pemain PSM Makassar Berlabuh ke Persela Lamongan

2. Sejumlah pemain juga didatangkan dari sejumlah klub di Indonesia

Daftar 14 Pemain Baru Persela Lamongan, 7 Mantan Bekasi CityPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan Dok Istimewa.

Selain enam mantan pemain Bekasi City, di bursa transfer Liga 2 musim 2023-2024 ini Persela Lamongan juga mendatangkan sejumlah pemain baru yang didatangkan dari sejumlah klub ternama di Indonesia di antaranya adalah Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh, Wildansyah serta yang terakhir Aji Kurniawan.

3. Ada enam pemain lama yang diperpanjang kontraknya

Daftar 14 Pemain Baru Persela Lamongan, 7 Mantan Bekasi CityPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan Dok Istimewa.

Sementara untuk enam pemain lamanya yang telah diperpanjang masa kontraknya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo dan teranyar Ahmad Wahyudi. 

Manajemen Persela Lamongan sendiri telah menunjuk Djajang Nurjaman sebagai pelatih baru mereka. Selain mendatangkan Djajang Nurjaman, manajemen Persela Lamongan juga menghadirkan pelatih kiper Erick Ibrahim dan asisten pelatih Sendi Oktavian.

Baca Juga: Daftar 20 Pemain Persela Lamongan untuk Liga 2 Musim Ini

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya