Daftar 20 Pemain Persela Lamongan untuk Liga 2 Musim Ini

14 orang merupakan pemain baru

Lamongan, IDN Times - Daftar skuat sementara 20 pemain Persela Lamongan untuk berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024. Musim ini, Persela melakukan perombakan besar demi mencapai target naik ke Liga 1. Lebih dari separuh penggawa musim ini adalah pendatang baru. 

Dari 20 pemain yang dimiliki Persela Lamongan saat ini, 14 di antaranya merupakan pemain baru. Mereka adalah Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga, Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh, Wildansyah, Wandi Babon, Samuel Charlheins Reimas, serta Muhammad Aji Kurniawan.

Adapun enam pemain lama yang mendapatkan perpanjangan kontrak antara lain, Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo dan teranyar adalah Ahmad Wahyudi. 

Manajemen Persela Lamongan sendiri telah menunjuk Djajang Nurjaman sebagai pelatih baru mereka. Selain mendatangkan Djajang Nurjaman, manajemen Persela Lamongan juga menghadirkan pelatih kiper Erick Ibrahim dan asisten pelatih Sendi Oktavian.

Diketahui Sendi tercatat pernah mengantarkan Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok. Selain itu, bersama Indra Sjafri, Sendi Oktavian juga membawa timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games di Kamboja 2023.

Saat ini penggawa Persela Lamongan telah menjalani training camp (TC) selama beberapa hari kedepan di Jogjakarta. Selama berada di Jogjakarta kegiatan seleksi bagi para pemain juga masih terus dilakukan.

Baca Juga: Jalani Training Camp, Skuat Persela Bertolak ke Yogyakarta

Topik:

  • Zumrotul Abidin
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya