Comscore Tracker

Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sejumlah pemain juga siap ditampilkan

Lamongan, IDN Times - Duel antara Persela Lamongan kontra Perseru Badak Lampung FC, yang bakal berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11), sore dipastikan bakal berjalan sengit. 

Kedua tim yang saat ini sama-sama berada di klasemen bawah, tentu berambisi meraih kemenangan agar terhindar dari zona degradasi. "Ini pertandingan yang sangat krusial bagi kami. Mau tidak mau para pemain wajib memenangkan pertandingan tersebut," kata Nil Maizar, Selasa (19/11).

1. Persela butuh poin penuh agar terhindar dari zona degradasi

Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona DegradasiPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11), sore. IDN Times/Imron

Persela Lamongan sendiri, saat ini berada di peringkat 17 atau kedua dari bawah. sedangkan Perseru Badak Lampung FC berada di klasemen 15, satu strip di atas zona degradasi.

"Kita sudah siapkan strategi matang saat tiga hari menggelar latihan. Selepas pulang dari Jakarta dan seluruh pemain juga dalam kondisi baik, Insya Allah mudah-mudahan pertandingan besok kita menang," kata Nil.

2. Nil belum bisa putuskan memainkan atau mencadangkan Alex

Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona DegradasiPelatih Persela Lamongan Nil Maizar tengah saat Press Conference di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11). IDN Times/Imron

Dalam pertandingan nanti, Nil Maizar juga belum memutuskan untuk memainkan atau mencadangkan Alex Dos Santos Goncalves. "Kita tidak mau mengambil keputusan, kita lihat nanti apakah memainkan sejak awal atau ada opsi pemain lain sebagai pengganti peran Alex Dos Santos Goncalves," terangnya.

Sosok Alex memang saat ini menjadi sorotan. Sejak putaran kedua bergulir, penyerang asal Brazil tersebut memang belum sama sekali mencetak gol. Itu artinya, Alex tak mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Sejumlah pemain siap dimainkan saat menghadapi Badak Lampung FC

Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona DegradasiPemain Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11), sore. IDN Times/Imron

Saat ini sejumlah pemain yang sebelumnya tidak bisa memperkuat Persela Lamongan, seperti Hambali Tholib karena harus memperkuat Timnas di Jakarta dan Demerson Bruno Costa yang dibalut cedera, sudah bisa dimainkan kembali. "Alhamdulillah semua pemain sudah dalam keadaan on dan siap menjalani pertandingan besok sore," imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera, Persela Bertekad Menjauh dari Zona Degradasi

4. Badak Lampung bakal curi gol terlebih dahulu

Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona DegradasiPelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, saat ,Press Conference di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Sementara, pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan anak-anak asuh Nil Maizar. Milan mengintruksikan kepada para pemainnya untuk terlebih dahulu mencetak gol cepat ke gawang Persela Lamongan.

"Kami datang ke Lamongan tanpa beban, dan anak-anak sudah kita minta untuk mencetak gol terlebih dahulu agar kita lebih mudah mencetak gol berikutnya. Dan kami tidak akan tertekan meskipun bermain di bawah ribuan pendukung sporter Lamongan," pungkasnya.

Baca Juga: Drama 7 Gol, Persija Libas Persela di Cikarang

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You