Comscore Tracker

Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  

Berambisi curi poin di Surajaya

Lamongan, IDN Times- Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic mempunyai strategi khusus untuk bisa meredam permainan Persela Lamongan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, sore nanti, Rabu (20/11). Mantan pelatih Arema FC tersebut sesumbar jika timnya akan dapat meraih poin.

Optimisme yang ia usung tersebut bukan tanpa alasan. Badak Lampung FC dikenal kerap merepotkan saat bermain away. "Kami yakin dapat meraih poin, karena pertandingan laga tandang kami justru bisa meraih poin penuh," katanya.

1. Minta anak asuhnya bermain lepas tanpa beban

Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, saat ,Press Conference di stadion Surajaya Lamongan. IDN Times/Imron

Milan Petrovic meminta kepada anak asuhnya agar bermain tanpa beban. Meski pada pertandingan itu Persela Lamongan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter yang datang ke stadion. "Jangan ada beban, kami harus tetap bermain bagus. Strategi yang sudah diberikan pada pemain harus dijalankan dengan baik," jelasnya, saat konfrensi pers akhir jelang laga, Selasa (19/11)

2. Waspadai dua pemain asal Brazil

Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  Pemain Persela Lamongan saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11), sore. IDN Times/Imron

Perseru Badak Lampung FC sendiri mempunyai persiapan waktu selama seminggu sebelum berhadapan dengan Persela nanti sore. Tujuh hari tersebut, tambah Milan Petrovic, sudah dimanfaatkan dengan baik untuk membaca strategi lawan. Termasuk melihat gaya bermain dua Brazil Alex Dos Santos Goncalves dan Rafael Gomes De Oliveira.

"Pastinya pemain juga saya minta untuk mewaspadai kedua pemain asal Brazil," katanya. 

Baca Juga: Persela Akan Tampil Mati-matian Untuk Menjauh dari Zona Degradasi

3. Seluruh pemain dalam kondisi prima

Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  Pemain Badak Lampung FC saat menggelar latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11), sore. IDN Times/Imron

Seluruh pemain Perseru Badak Lampung juga dalam kondisi prima. Para pemain tidak ada yang dibalut cedera maupun terkena akumulasi kartu merah.

"Kami datang ke Lamongan optimistis bisa membawa pulang poin penuh. Sebab, kemenangan ini sangat penting bagi kami, apalagi persaingan klasemen papan bawah sangat ketat," pungkasnya.

4. Nil Maizar yakin Persela Lamongan tidak akan degradasi

Bermain Tanpa Beban, Badak Lampung FC Siap Redam Permainan Persela  Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar tengah saat Press Conference di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (19/11). IDN Times/Imron

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku siap bermain habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan. Tiga poin menjadi harga mati agar Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- mentas dari zona degradasi.

"Masih ada sisa pertandingan di paruh musim kedua ini. Kami akan optimalkan dengan baik dan saya optimistis Persela tidak akan degradasi," tegasnya.

Baca Juga: Berbalas Gol, Perseru Badak Lampung Tahan Imbang TIRA-Persikabo

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You