TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cetak Rekor 9 Kali Menang, Pelatih Persik: Ini karena Tuhan

Perpanjangan rekor kemenangan

Pemain Persik Kediri saat melawan Persikabo 1973.instagram.com/ persikfcoffcial

Kediri, IDN Times - Persik Kediri sukses menutup laga kandang terakhir di musim ini dengan kemenangan. Mereka mengalahkan tim tamu Persikabo 1973 dengan skor 2-0. Gol kemenangan Persik Kediri dicetak oleh Vava Mario Yagalo dan Arsyad Yusgiantoro. Hasil ini membuat rekor kemenangan Persik Kediri bertambah. Skuad Macan Putih berhasil menang 9 kali berturut-turut. Raihan positif ini membuat Persik kini bertengger di peringkat 10 papan klasemen sementara, dengan raihan 44 poin. Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pun bersukur. 

Baca Juga: Persik Kediri Ngotot Pengin Menang di Laga Kandang Terakhir

1. Torehkan rekor 9 kemenangan beruntun, Divaldo apresiasi pemain

Pemain Persik Kediri saat melawan Persikabo 1973.instagram.com/ persikfcoffcial

Divaldo memberikan apresiasi khusus kepada para pemain yang sudah bekerja keras dalam pertandingan ini. Meskipun bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua, namun Persikabo 1973 masih memiliki peluang mematikan. Mereka terus menekan pertahanan Persik Kediri dan sukses menciptakan sejumlah peluang.

"Saya sampaikan rekor sembilan kemenangan itu karena pemain bekerja keras dan Tuhan mempermudah langkah kami. Ini prestasi membanggakan, baik untuk manajemen, ofisial, semua pemain, dan Persikmania," ujarnya, Sabtu (08/04/2023).

2. Divaldo akui sempat kendor di babak pertama

Pemain Persik Kediri saat melawan Persikabo 1973.instagram.com/ persikfcoffcial

Divaldo mengakui permainan Persik Kediri dalam pertandingan kemarin malam sempat kendor usai mencetak gol di babak pertama. Kondisi ini dimanfaatkan oleh lawan dengan baik. Pemain Persikabo 1973 sangat agresif dan berusaha mengejar ketertinggalan gol. Meski begitu lini belakang Persik Kediri yang dikawal oleh Anderson bermain sangat disiplin dan rapi. "Saya mengapresiasi seluruh perjuangan pemain dalam pertandingan tersebut, mereka berjuang keras untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Baca Juga: Tampil Impresif, Pemain Muda Persik Ini Diganjar Perpanjangan Kontrak

Berita Terkini Lainnya