Tampil Impresif, Pemain Muda Persik Ini Diganjar Perpanjangan Kontrak

Cetak 1 gol dan 3 asist

Kediri, IDN Times - Manajemen Persik Kediri memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain muda Rendy Juliansyah. Eks pemain Timnas U-19 ini dipastikan akan berseragam Persik Kediri di musim depan. Penampilannya yang cukup impresif selama musim ini membuat pihak manajemen memutuskan perpanjangan kontrak. Dalam musim ini, Randy telah diturunkan di 12 pertandingan dan berhasil mencetak 1 gol serta 3 asists.

1. Direktur berharap Rendy dapat berikan kontribusi di musim depan

Tampil Impresif, Pemain Muda Persik Ini Diganjar Perpanjangan KontrakRendy Juliansyah saat bermain di Persik Kediri. Instagram.com/persikfcofficial

Direktur Persik Kediri, Arief Syarifudin mengatakan perpanjangan kontrak ini dilakukan setelah manajemen dan pelatih melakukan evaluasi. Mereka menilai Rendy memiliki prospek yang cukup cerah. Pemain muda ini diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih untuk skuad Macan Putih di musim depan.

"Perpanjangan kontrak ini sesuai dengan penilaian performa dan kebutuhan tim ke depannya. Tentu kami berharap Rendy dapat terus meningkatkan permainannya dan memberi kontribusi lebih maksimal nantinya," ujarnya, Kamis (06/04/2023).

Baca Juga: 10 Potret Rendy Juliansyah, Eksekutor Kemenangan RI Piala AFF U-16

2. Satu pemain resmi dilepas Persik Kediri

Tampil Impresif, Pemain Muda Persik Ini Diganjar Perpanjangan KontrakBek Persik Kediri, M Al Amin Syukur Fisabilillah. IDN Times/ istimewa

Dalam kesempatan yang sama, Arief juga menyampaikan bahwa Persik Kediri juga melepas salah satu pemainnya yakni M Al Amin Syukur Fisabilillah. Pemain yang berposisi sebagai centre bek ini mencatatkan 19 penampilan bersama Persik Kediri di sepanjang musim. Sabil sendiri dikabarkan bergabung dengan PSIS Semarang di musim depan.

"Kontrak Sabil memang telah berakhir dan manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas sumbangsih selama ini, kami juga mendoakan kesuksesan untuk Sabil ke depannya," tuturnya.

Baca Juga: Persik Bakal Jalani Laga Alot Lawan Persikabo 1973

3. Total 10 pemain sudah diperpanjang kontraknya

Tampil Impresif, Pemain Muda Persik Ini Diganjar Perpanjangan Kontrakpotret Yusuf Meilana (instagram.com/persikfcofficial)

Dengan tambahan ini, total sudah ada 10 pemain yang diperpanjang kontraknya oleh manajemen. Mereka adalah Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyanto Abiyoso, Aqil Munawar, M Khanafi, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson di Nascimento dan Rendy Juliansyah. Para pemain ini masih bersama skuad Macan Putih di musim depan. Penampilan impresif di musim ini menjadi alasan manajemen memperpanjang kontrak pemain tersebut.

Baca Juga: Hadapi Dewa United, Mampukah Persik Tuai 8 Kemenangan Beruntun?

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya