TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Butuh Dua Kali Uji Coba Lagi, Persebaya Siap Tempur Liga 1 

Wani juara rek!

Pemain asing Persebaya, Sho Yamamoto. (instagram.com/officialpersebaya)

Surabaya, IDN Times - Liga 1 musim 2022/2023 sudah dipastikan bergulir pada 23 Juli mendatang. Kepastian ini pun disambut optimistis oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Eks pelatih Persela Lamongan ini pun bersiap mematangkan komposisi tim kebanggan arek-arek Suroboyo.

1. Masih butuh dua kali uji coba

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai latihan perdana di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Instagram.com/officialpersebaya

Aji akan mengatur irama latihan para penggawa Persebaya. Dia hanya akan melakukan beberapa evaluasi untuk penguatan beberapa lini. Yang jelas, para pemain sudah siap berkompetisi. Namun, untuk mencapai komposisi yang diharapkan, Persebaya masih butuh uji coba lagi.

"Kondisi pemain sudah siap, paling butuh 1 - 2 kali uji coba lagi," ujarnya, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Persebaya Fokus Latihan Usai Jadi Juri Kunci Grup C Pramusim

2. Kekompakan antar pemain mulai terjalin

Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (instagram.com/officialpersebaya)

Sejauh ini, Persebaya telah melakukan dua kali uji coba di tengah pemusatan latihan di Yogyakarta. Uji coba pertama, Persebaya menang 4 gol tanpa balas dari Porda Sleman. Kemudian uji coba kedua, Bajol Ijo--julukan Persebaya- menang 3 -1 atas Nusantara United.

"Perkembangan (chemistry) sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Improvenya juga sudah baik tinggal meningkatkan dengan sisa waktu yang ada saja," kata Aji.

Baca Juga: 2 Pemain Persebaya Masih Cedera, Tak Ikut Pemusatan Latihan

Berita Terkini Lainnya