TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arif Satria Siap Turun Sejak Menit Awal Hadapi Sang Mantan

Arif Satria sembuh dari cedera

Arif Satria sudah bergabung dengan latihan Persebaya. Kemungkinan besar dirinya dapat dimainkan saat Persebaya menghadapi Persela, Kamis (21/10) nanti. (Persebaya)

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya makin percaya diri jelang menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021, Kamis (21/10/2021). Sejumlah pemain kunci pun dipastikan bisa bermain untuk Bajul Ijo--julukan Persebaya- sejak menit awal.

Baca Juga: Pertandingan PSS lawan Persebaya, Reuni Irfan Jaya dan Eks Klubnya 

1. Arif Satria sempat cedera tapi kini pulih

Pemain Persebaya melakukan jogging latihan. (Persebaya)

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, salah satu pemain yang dimaksud ialah bek, Arif Satria. Sebelumnya, mantan pemain Persela ini mengalami cedera tumit sehingga harus menepi selama dua pekan. Usai berisitirahat, kini Ttdak ada lagi rasa nyeri di bagian tumit. Arif sudah bisa melakukan aktivitas di lapangan.

"Kondisi Arif sudah tidak ada masalah. Alhamdulillah ketika Rian dipanggil timnas, Arif sudah sembuh. Tinggal lihat besok kondisi terakhir," ujarnya dikutip dalam laman resmi Persebaya.id.

2. Siapkan pengganti Bruno Moreira

Bruno Moreira bergerak melewati pemain belakang PSIS. Ia memberikan andil besar pada gol bunuh diri yang dicetak Wallace Costa. (Persebaya)

Meski Arif kembali, Aji harus menjumpai sejumlah masalah baru. Sebab, Rahmat Irianto kembali dipanggil Timnas Indonesia dan pemain asing, Bruno Moreira tidak bisa bermain lantaran diganjar kartu merah oleh wasit di laga sebelumnya.

"Untuk pengganti Bruno juga sudah kita siapkan. Kita kan ada beberapa pemain di posisi itu. Ada Ofan, Supriad, dan Akbar," kata Aji.

Baca Juga: [BREAKING] Comeback, Persebaya Bekuk Persipura di Liga 1

Berita Terkini Lainnya