Minim Persiapan, Persik Kediri Siap Curi Poin di Tangerang

Lawan Dewa United Malam Ini

Kediri, IDN Times - Persik Kediri alami sejumlah kendala jelang bertanding melawan Dewa United, di pekan keempat kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang malam ini. Skuad Macan Putih sendiri dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan melawan Arema FC, daam laga bertajuk Derby Jatim pekan lalu. Meski begitu mereka mengaku hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan nanti malam.

1. Hanya memiliki sedikit waktu untuk latihan

Minim Persiapan, Persik Kediri Siap Curi Poin di TangerangPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan pasca pertandingan terakhir mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan. Waktu tersebut juga terpotong dengan perjalanan sehingga tim tidak bisa melakukan latihan. Meski begitu Marcelo menegaskan kondisi tim saat ini sudah siap untuk melakoni laga malam ini.

"Latihan untuk laga ini cukup singkat. Karena kemarin kami masih menjalani masa pemulihan setelah pertandingan Derby Jatim." ujarnya, Jumat (21/07/2023).

Baca Juga: Dua Pemain Andalan Persik Kediri Absen Saat Lawan Dewa United

2. Waspadai Dewa United secara keseluruhan

Minim Persiapan, Persik Kediri Siap Curi Poin di TangerangPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo sendiri melihat Dewa United sebagai tim yang bagus dan kuat. Mereka pernah bertemu dalam laga Pra musim. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri kalah 3-1. Menurut pelatih asal Brasil ini, diperlukan kerja keras dan kerja sama tim yang kuat untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. "Mereka tim kuat, bagus pertahanannya dan penyerangnya, kita mewaspadai semuanya," tuturnya.

3. Antisipasi absennya pemain andalan

Minim Persiapan, Persik Kediri Siap Curi Poin di TangerangPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Sejumlah pemain andalan Persik Kediri dipastikan absen dalam laga ini. Dua diantaranya merupakan pemain belakang Anderson do Nascimento dan Vava Mario Yagalo. Marcelo menegaskan sudah memiliki sosok pemain yang akan menggantikan peran keduanya. Kondisi ini juga sudah diantisipasi oleh Marcelo. "Kita sudah memprediksi kondisi seperti ini, pemain yang ada di Persik Kediri sudah siap diturunkan semua," pungkasnya.

Baca Juga: Cetak Gol Debut, Ini Profil Striker Persik Kediri Jefinho

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya