TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jumpa Persipura, Eduardo Almeida Akui Tim Mutiara Hitam Makin Kuat

Persipura lebih berkarakter bersama pelatih baru

Carlos Fortes mendapat pengawalan ketat dari Israel Wamiau. Instagram/aremafcofficial

Malang, IDN Times - Arema FC kembali menargetkan kembali ke jalur kemenangan saat bentrok kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (28/1/2022). Kemenangan pada laga ini bakal membuat Arema FC kembali ke jalur persaingan juara. Setelah sempat menggapai puncak klasemen, tim Singo Edan justru kendor dan hanya imbang saat hadapi PSIS Semarang.

1. Akui akan jadi pertandingan sulit

Dendi Santoso merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC. Dok/Arema FC

Meski mematok kemenangan, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan bahwa laga kontra Persipura tak akan berjalan mudah. Terlebih, Persipura saat ini juga tengah berjuang keluar dari papan bawah.

"Kami tahu laga kontra Persipura pasti akan sulit. Tetapi kami akan melakukan segala upaya untuk bermain bagus dan mendapatkan tiga poin," paparnya Kamis (27/1/2022). 

Baca Juga: Hasil Imbang Lawan PSIS, Arema FC Terancam Lengser dari Puncak  

2. Bisa tampil dengan kekuatan maksimal

Renshi Yamaguchi saat berupaya melewati bek Persib Bandung, Zalnando. Instagram/aremafcofficial

Meski sulit, Eduardo menyebut bahwa Arema FC dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih pemain yang sebelumnya absen lawan PSIS Semarang kini sudah kembali dan bermain. Hanya Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Rizky Dwi Febrianto dan Ahmad Figo saja yang absen karena membela timnas Indonesia. Sementara empat pemain asing sudah kembali dan bisa main. 

"Tim saat ini dalam keadaan bagus. Saat libur kemarin kami membagi tim ke dalam dua grup berbeda untuk berlatih. Jadi besok semua dalam keadaan bagus," imbuhnya. 

Baca Juga: Manajemen Arema FC Pastikan Pemain Tak Langgar Prokes 

Berita Terkini Lainnya