Comscore Tracker

Riky Kayame Tak Mau Arema FC Kehilangan Poin Lagi 

Incar start positif di putaran kedua

Malang, IDN Times - Arema FC mengincar start sempurna pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan akan mengawali putaran kedua Liga 1 dengan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9). Kemenangan pada laga tersebut akan menjadi modal berharga untuk lawatan ke markas Persela Lamongan pada pekan berikutnya. 

1. Tak boleh hilang poin

Riky Kayame Tak Mau Arema FC Kehilangan Poin Lagi IDN Times/ Alfi Ramadana

Pada laga terakhir di Kanjuruhan, Arema FC harus menuai hasil seri lawan PSIS Semarang. Hasil itu cukup mengecewakan mengingat saat itu Arema FC unggul jumlah pemain. Untuk itu, pemain sayap Arema FC, Riky Kayame tak ingin situasi tersebut kembali terulang. 

"Kami pemain sudah sangat siap untuk laga nanti. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi di kandang sendiri," ucapnya, Kamis (13/9). 

2. Antisipasi serangan balik Borneo FC

Riky Kayame Tak Mau Arema FC Kehilangan Poin Lagi IDN Times/ Alfi Ramadana

Namun, upaya mengamankan tiga poin perdana di putaran kedua itu tidak mudah. Sebab, Borneo FC punya rekor bagus ketika bermain away. Untuk itu, Kayame meminta rekan setimnya untuk mewaspadai serangan balik Borneo FC. 

"Mereka punya penyerang bagus. Jadi kami harus waspadai," tambahnya. 

3. Sudah siap tanpa Arthur

Riky Kayame Tak Mau Arema FC Kehilangan Poin Lagi IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, Arema FC sudah menyiapkan pengganti Arthur Cunha. Pemain asla Brazil tersebut kemungkinan besar akan absen karena mengalami cedera. Informasi tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija. 

"Arthur Cunha kemungkinan baru siap saat lawan Persela Lamongan. Hal itu tak menjadi masalah karena cedera bisa saja datang kepada siapapun," katanya. 

4. Tak pedulikan rekor pertemuan

Riky Kayame Tak Mau Arema FC Kehilangan Poin Lagi IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Milo tak mau terlalu ambil pusing dengan rekor pertemuan Arema FC kontra Borneo FC. Baginya rekor tersebut adalah masa lalu. Hal itu tak akan berpengaruh dengan pertemuan di lapangan yang menurutnya kali ini akan sangat berbeda. 

"Itu merupakan bagian dari perjalanan tim ini. Untuk laga nanti semua akan berbeda," tandasnya. 

Baca Juga: Moncer di Timnas, Arema Tak Mau Paksakan M Rafli Jadi Striker 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You