Lawan Persib Bandung, Arema FC akan Gunakan Bus Baru 

Mbois ilakes, Sam!

Malang, IDN Times - Arema FC bakal tampil beda saat pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3). Pada laga tersebut, Arema FC bakal menggunakan bus baru. Bus tersebut merupakan bagian dari kerja sama sponsorship dengan MS Glow for Men. Bahkan, serah terima kunci sudah dilakukan dari manajemen MS Glow for Men di garasi bus Juragan 99 Malang. 

1. Akan digunakan selama satu musim

Lawan Persib Bandung, Arema FC akan Gunakan Bus Baru Pemain TIRA-Persikabo, Ciro Alves menghindari terjangan lawan. (NTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww).

Bus tersebut bakal digunakan Arema FC selama satu musim penuh, baik saat laga home maupun away. Menggunakan sasis Mercedez Benz 15-26, desain body bus menyesuaikan dengan karakter Arema FC. Desain interiornya juga sudah dibuat senyaman mungkin agar para pemain Arema FC bisa rileks saat akan bertanding maupun setelah pertandingan. 

"Untuk busnya tetap akan diletakkan di garasi bus Juragan 99. Tetapi saat tim akan latihan atau bertanding, kami siap menjemput dan mengantar," papar Kepala Operasional PO Juragan 99 Alfian Juansyah, Jumat (6/3).

2. Interior hanya didesain 32 kursi

Lawan Persib Bandung, Arema FC akan Gunakan Bus Baru Penampilan Arema FC terus mengalami peningkatan. IDN Times/ Alfi Ramadana

Tidak ada desain khusus selain bagian luar bus. Untuk interior bus hanya ada perubahan pada susunan kursi. Bus tim tersebut hanya memiliki 32 kursi saja. Setiap kursi juga diberikan inisial khusus, sesuai dengan nama pemain. Sehingga setiap pemain sudah memiliki kursi sendiri. 

"Didesain seperti itu sesuai dengan permintaan dari manajemen Arema FC. Jadi setiap pemain mendapat tempat duduk sesuai namanya," tambahnya. 

Baca Juga: Misteri Hilangnya Trio Latin Arema FC pada Laga Kontra Tira Persikabo

3. Sudah serah terima ke Arema FC

Lawan Persib Bandung, Arema FC akan Gunakan Bus Baru Arema FC bakal mendapat support bus untuk tim dari MS Glow for Men. IDN Times/ Alfi Ramadana

Selain itu, bus tersebut juga sudah diserahterimakan ke manajemen Arema FC. Serah terima sendiri dilakukan langsung oleh Co Founder MS Glow for Men Gilang Widya Pramana kepada General Manager Arema FC Ruddy Widodo. Bahkan bus tersebut sudah digunakan untuk mengantarkan pemain berlatih di Lanud Abdurrahman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang. 

4. Berikan spirit baru bagi pemain

Lawan Persib Bandung, Arema FC akan Gunakan Bus Baru Arema FC fokus geber persiapan untuk laga perdana. IDN Times/ Alfi Ramadana

Hadirnya bus baru tersebut tentu saja memberi spirit tersendiri bagi para pemain. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Arema FC memiliki bus untuk tim. Sehingga keberadaan bus tim tersebut membuat pemain menjadi lebih percaya diri. 

"Kalau ditotal harga bus ini sekitar Rp1,8 Miliar. Tentu harapanya ini bisa membuat Arema FC lebih berprestasi," tandas 

Baca Juga: Alasan Keamanan, Kick Off Arema vs Persib Diubah Jadi Sore

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya