Tumbangkan PSM Makassar, Eduardo Almeida Puas Raih Happy Ending 

Tinggal tunggu nasib di Arema FC

Malang, IDN Times - Arema FC mampu menutup musim kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan kemenangan. Tim Singo Edan berhasil menundukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0, Rabu (30/3/2022). Gol tunggal Carlos Fortes menit 86 sukses mengunci tiga poin terakhir Arema FC di musim ini.

Kemenangan itu setidaknya membuat Arema FC bisa tersenyum lega setelah serentetan hasil buruk di seri terakhir. Arema FC sendiri akhirnya bisa menutup musim dengan finish di peringkat empat klasemen akhir. 

1. Persembahkan kemenangan untuk Aremania

Tumbangkan PSM Makassar, Eduardo Almeida Puas Raih Happy Ending Carlos Fortes mencetak satu-satunya gol Arema FC ke gawang PSM Makassar. Instagram/aremafcofficial

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku sangat senang akhirnya bisa menutup musim dengan kemenangan. Kemenangan itu menjadi penawar luka setelah tim Singo Edan yang sebenarnya sempat punya peluang meraih gelar tetapi justru tergelincir. Untuk itu, kemenangan tersebut ia persembahkan untuk Aremania yang terus percaya dan memberikan dukungan dari jauh untuk perjuangan Arema FC. 

"Kami memang menargetkan kemenangan dan pemain bekerja keras untuk mewujudkannya. Kemenangan ini untuk Aremania yang terus memberi dukungan kepada kami," katanya usai laga. 

2. Perjalanan Arema FC cukup berliku

Tumbangkan PSM Makassar, Eduardo Almeida Puas Raih Happy Ending Dedik Setiawan saat berusaha melewati pemain belakang PSM Makassar. Instagram/aremafcofficial

Pelatih asal Portugal itu menilai bahwa perjalanan Arema FC musim ini memang tak sepenuhnya stabil. Sempat kesulitan pada awal musim, lalu mampu mencatatkan 23 laga tak terkalahkan. Tetapi kemudian tergelincir di tikungan terakhir kompetisi Liga 1. Hal itu membuat peluang juara yang sebelumnya terbuka lebar justru hilang dan gelar akhirnya jatuh ke tangan Bali United. 

"Perjalanan yang tidak mudah sepanjang musim ini. Setiap individu pemain bekerja sangat keras. Dukungan dari suporter juga yang membuat kami bisa bangkit lagi," imbuhnya. 

3. Belum tentukan nasib musim depan

Tumbangkan PSM Makassar, Eduardo Almeida Puas Raih Happy Ending Sandi Sute merayakan gol yang dicetak Carlos Fortes melawan PSM Makassar. Instagram/aremafcofficial

Terkait nasibnya usai musim berakhir, Eduardo mengakui menyerahkan kepada manajemen Arema FC. Saat ini yang terpenting baginya adalah bisa menutup musim dengan manis. Meskipun tak meraih gelar, namun finish di posisi di posisi lima besar adalah sesuatu yang tidak pernah diraih tim Singo Edan sejak kompetisi berganti nama menjadi Liga 1. 

"Yang kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada tim ini," sambungnya. 

Baca Juga: Gol Semata Wayang Carlos Fortes Bawa Arema FC Bekuk PSM Makassar

4. Tetap bersyukur atas hasil yang sudah diraih

Tumbangkan PSM Makassar, Eduardo Almeida Puas Raih Happy Ending Kapten Arema FC, Johan Alfarizie saat menghadapi Madura United. Instagram/aremafcofficial

Sementara itu, Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizie mengakui bersyukur dengan kemenangan tersebut. Menurutnya hasil tersebut didapat berkat kerja keras semuanya. Namun demikian dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Aremania lantaran musim ini belum mampu mempersembahkan gelar. 

"Tidak banyak yang bisa saya katakan. Kami bekerja keras sepanjang musim ini dan hasilnya belum terlalu maksimal. Jadi saya memohon maaf kepada Aremania sekaligus juga menyampaikan Terima kasih atas doa dan dukungan sepanjang musim ini," tandasnya. 

Baca Juga: Adilson Maringa Indikasikan Bertahan di Arema FC 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya