Arema FC Resmi Luncurkan Jersey Untuk Turnamen Pramusim

Bakal digunakan selama turnamen pramusim

Malang, IDN Times - Jelang memasuki musim baru, Arema FC resmi meluncurkan jubah perang alias jersey terbaru. Namun, jersey terbaru hanya akan digunakan dalam turnamen pramusim saja. Ada dua jenis jersey yang diluncurkan untuk turnamen pramusim tersebut yakni untuk home dan away. 

1. Masih tetap dengan brand SEA

Arema FC Resmi Luncurkan Jersey Untuk Turnamen PramusimDua jersey yang akan digunakan untuk turnamen pramusim mendatang. IDN Times/ Alfi Ramadana

Untuk jersey pramusim terbaru ini, manajemen Arema FC tetap masih menggunakan brand buatan sendiri yakni Singo Edan Apparel (SEA). Adapun menurut Manager Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo menjelaskan tak ada filosofi khusus pada jersey tersebut. Sebab, pihaknya hanya ingin menonjolkan brand dari jersey itu sendiri. 

"Kalau untuk Arema FC sendiri diwakili dari warna biru dan putih. Kalau untuk desainya lebih menonjolkam branding apparelnya," paparnya Sabtu (11/1). 

2. Tidak dijual bebas

Arema FC Resmi Luncurkan Jersey Untuk Turnamen PramusimJersey pramusim Arema FC tidak akan dijual bebas. IDN Times/ Alfi Ramadana

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Adi itu menjelaskan bahwa untuk jersey pramusim ini tidak akan dijual bebas. Ia menyebut bahqa jersey pramusim ini diproduksi terbatas dan hanya akan digunakan oleh pemain saja. Sementara untuk penjualan di Arema FC store tidak tersedia. 

"Bukan kami tidak ingin menjual. Tetapi memang pertimbangan kami memang waktu pramusim yang tak terlalu lama. Sebab, masih ada jersey utama dan kedua yang belum dilaunching," tambahnya. 

3. Gandeng pihak ketiga untuk penyedia material patch

Arema FC Resmi Luncurkan Jersey Untuk Turnamen PramusimArema FC menjalin bekerja sama dengan Rhinoflex untuk kebutuhan material patch jersey. IDN Times/ Alfi Ramadana

Selain meluncurkan jersey pramusim baru, manajemen Arema FC juga menjalin kerjasama dengan salah penyedia material patch untuk jersey tersebut. Penyedia material bernama Rhinoflex tersebut bakal menyuplai semua kebutuhan material patch untuk jersey Arema FC selama semusim kedepan. 

"Tidak hanya untuk jersey tim utama. Tetapi Rhinoflex ini juga menyuplai material patch untuk jersey tim putri hingga akademi Arema FC," sambungnya. 

Baca Juga: Kembali Tambah Pemain, Arema Pulangkan Syaiful Indra Cahya

4. Anggap Arema FC tim istimewa

Arema FC Resmi Luncurkan Jersey Untuk Turnamen PramusimArema FC resmi menjalin kerjasama dengan Rhinoflex untuk penyedia material patch jersey. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, CEO Rhinoflex, Herbit menyebut bahwa Arema FC merupakan satu-satunya tim yang bekerja sama dengan perusahaan miliknya tersebut. Ia menganggap bahwa tim Singo Edan merupakan klub spesial dengan sejarah panjang di Indonesia. 

"Tentunya kami berharap kolaborasi ini bisa menghasilkan positif. Semoga saja Arema FC bisa meraih juara tahun 2020," pungkasnya. 

Baca Juga: Lepas Nur Hardianto dan Kayame, Arema FC Sudah Dapatkan Penggantinya  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya