5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar Internasional

Ada diskon untuk pelajar, lho!

Bagi para penggemar futsal, memilih lapangan yang berkualitas sangat penting untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bermain dengan menyenangkan. Di Gresik, terdapat beberapa lapangan futsal yang menjadi pilihan terbaik. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki kategori internasional yang menjamin kualitasnya, lho. 

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat bermain futsal terbaik di Gresik, berikut ini adalah lima rekomendasi lapangan futsal yang wajib kamu pertimbangkan. 

1. Gresik Sports Centre (GSC)

5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar InternasionalPoster harga sewa. (Instagram.com/futsal.gsc)

Gresik Sports Centre (GSC) terkenal dengan fasilitas yang lengkap dan kondisi lapangan yang baik. Lapangan di GSC terdiri dari dua jenis, yaitu lantai interlock dan rumput sintetis. Kedua jenis lapangan ini memiliki kualitas tinggi yang memberikan pengalaman bermain futsal yang nyaman dan alami.

Selain itu, lapangan ini dilengkapi dengan penerangan yang baik, sehingga para pemain dapat bermain futsal dengan nyaman bahkan pada malam hari. Harga sewa lapangan ini juga terjangkau dan bervariasi mulai dari Rp75 ribu hingga Rp152 ribu untuk umum/reguler, sementara tarif untuk pelajar mulai dari Rp75 ribu hingga Rp120 ribu. Hal ini menjadikan GSC sebagai pilihan yang populer di kalangan pecinta futsal di Gresik. Dengan fasilitas yang lengkap, kondisi lapangan yang baik, dan harga sewa yang terjangkau, GSC merupakan tempat yang ideal untuk bermain futsal di Gresik.

Lokasi: Jalan Proklamasi No.66, Injen Barat, Tlogopatut, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. 

Waktu operasional: Senin-Minggu. Buka jam 07.00-23.00 WIB. 

Baca Juga: 7 Eks Pemain Liga 1 yang Diboyong Gresik United Musim Ini

2. GGH Futsal

5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar InternasionalKlub futsal berfoto di lapangan GGH. (Instagram.com/halufutsalclub)

GGH Futsal merupakan tempat bermain futsal yang sangat direkomendasikan di Gresik. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung, termasuk tempat parkir yang luas dan toilet yang bersih dan terdapat juga tempat ibadah di dalamnya.

GGH Futsal memiliki dua jenis lapangan, yaitu lapangan rumput sintetis dan karet fiber. Kedua jenis lapangan ini memberikan pengalaman bermain futsal yang nyaman. Salah satu hal menarik di GGH Futsal adalah adanya bel tanda yang memberitahu saat waktu sewa sudah habis. Hal ini membantu para pemain untuk mengatur waktu bermain dengan lebih baik. Harga sewa lapangan di GGH Futsal mulai dari Rp80 ribuan. 

Lokasi: Perumahan Grand Gresik Harmoni Blok A1 Jalan Raya Harmoni, Sekarkurung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. 

Waktu operasional: Senin-Minggu. Buka 08.00-22.00 WIB. 

3. Hidayat Futsal Gresik

5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar InternasionalKlub futsal foto bersama di Hidayat Futsal Gresik. (Instagram.com/ici_gresik)

Berikutnya, Hidayat Futsal Gresik menawarkan lapangan rumput sintetis yang nyaman dan empuk. Lapangan ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan saat bermain futsal. Selain itu, bola yang digunakan di sini juga selalu baru dan dalam kondisi baik.

Terdapat tiga lapangan di Hidayat Futsal Gresik, dan semuanya menggunakan rumput sintetis. Hal ini memberikan variasi pilihan kepada para pemain futsal, sehingga dapat memilih lapangan yang sesuai dengan kebutuhan. Harga sewa lapangan di Hidayat Futsal Gresik sangat terjangkau, mulai dari Rp150 ribu per jam. Selain fasilitas futsal, Hidayat Futsal Gresik juga menyediakan tempat untuk bermain badminton. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung dapat memilih untuk bermain futsal atau badminton sesuai dengan minat. 

Lokasi: Jalan Brotonegoro Barat No.15, Karanggondang, Yosowilangun, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. 

Waktu operasional: Senin-Minggu. Buka jam 07.00-00.00 WIB. 

4. KIG Futsal Arena

5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar InternasionalPoster promo. (Instagram.com/kig_futsalarena)

KIG Futsal Arena adalah lapangan flooring dengan standar internasional pertama di Gresik. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari pengalaman bermain futsal dengan kelas yang tinggi dan berkualitas. Nikmati sensasi bermain futsal di KIG Futsal Arena dengan lapangan lantai interlock yang kondisinya selalu terjaga dengan baik. Lapangan ini memberikan kenyamanan dan performa optimal saat bermain futsal. Tidak heran jika KIG Futsal Arena sering menjadi tuan rumah laga kompetisi bergengsi di Gresik. Fasilitas yang berkualitas dan lapangan dengan standar internasional menjadikan tempat ini menjadi favorit para pemain futsal.

Selain itu, KIG Futsal Arena menawarkan berbagai pilihan paket member yang dapat dipilih, seperti member silver, member gold, dan member platinum. Setiap jenis member memiliki tarif yang berbeda, dimulai dari Rp900 ribu untuk member silver dengan intensitas 10 jam dalam waktu 3 bulan, Rp2 juta untuk member gold dengan intensitas 25 jam dalam waktu 6 bulan, dan member platinum seharga Rp3 juta dengan intensitas 40 jam dalam waktu 6 bulan.

Lokasi: KIG Raya Barat Blok Q16-17, Sekarsore, Roomo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. 

Waktu operasional: Senin-Minggu. Buka 08.00-23.00 WIB. 

5. Brai Sport

5 Lapangan Futsal di Gresik, Ada yang Standar InternasionalTampak member bermain futsal. (Instagram.com/apro_fc)

Brai Sport merupakan tempat olahraga yang menyediakan pelayanan maksimal dengan buka selama 24 jam. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai jenis lapangan dengan rumput sintetis yang nyaman, sehingga meningkatkan performa bermainmu secara maksimal.

Tarif Brai Sport sangat terjangkau, mulai dari Rp85 ribu per jam. Selain itu, Brai Sport juga menyediakan penjual minuman dan aneka makanan ringan. Hal ini memudahkan kamu untuk mendapatkan asupan energi dan menjaga kebugaran selama olahraga. Fasilitas toilet di Brai Sport juga selalu bersih dan nyaman. Recommended banget deh!

Lokasi: Jalan Simpang Bengawan Solo No.43, Setingi, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. 

Waktu operasional: 24 jam. 

Pelayanan maksimal, fasilitas lengkap, dan tarif yang terjangkau, lima rekomendasi tempat futsal di atas menawarkan pilihan terbaik bagi para penggemar olahraga. Gak bakal nyesel deh, Gengs! 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Nasi Krawu di Gresik yang Buka sampai Malam

Rangga Rafi Arli Photo Community Writer Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya