TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Lapangan Futsal di Bondowoso

Fasilitas lengkap dan ada tempat nongkrongnya juga, lho!

Ilustrasi futsal. (Instagram/bidadariarena)

Futsal merupakan bagian olahraga yang paling digemari masyarakat era ini. Pada umumnya, futsal dimainkan di sebuah lapangan dengan dua tim yang berlawanan. Tak heran, bila fasilitas lapangan futsal kini telah banyak ditemui di berbagai daerah. Salah satunya, di Bondowoso, Jawa Timur. 

Masyarakat Bondowoso tentunya sudah tidak bingung lagi untuk mencari lapangan untuk bermain futsal. Karena telah banyak fasilitas lapangan futsal dengan kualitas terbaik di Bondowoso. Yuk, simak lima rekomendasi lapangan futsal di Bondowoso, berikut ini. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Bondowoso, Harga Mulai Rp200 Ribuan!

1. Gladiator Futsal

Lapangan futsal. (Instagram/gladiator.futsal)

Gladiator Futsal merupakan rekomendasi pertama lapangan futsal di Bondowoso. Karena Gladiator Futsal memiliki fasilitas lapangan futsal yang mumpuni dengan rumput sintetis. Pastinya, lapangan yang dilapisi dengan rumput sintetis tersebut bakal membuat kamu nyaman untuk bermain futsal di sini.

Gladiator Futsal ini terletak di Kademangan Kulon, Kademangan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. 

Gladiator Futsal ini memiliki keunggulan dari segi lahan parkir yang luas, ruang tunggu yang nyaman disertai dengan pedagang makanan dan minuman. Jadi, setalah bermain futsal kalian masih bisa bercengkrama dan nongkrong di sini bersama teman-temanmu.

Buat kalian yang nungguin doi bermain futsal bisa banget menunggu di ruang tunggu ini. Gladiator Futsal ini buka setiap hari, dengan rentang waktu jam 08.00 WIB hingga 00.00 WIB. Sementara itu, untuk harga sewa per jam mulai Rp60 ribuan.

2. Galaxy Futsal

Ilustrasi futsal. (Instagram/jokerfcbali)

Galaxy Futsal ini merupakan opsi kedua pilihan lapangan futsal di Bondowoso. Fasilitas lapangan futsal di sini juga menggunakan rumput sintetis sebagai alasnya. Jadi, kamu bisa lebih leluasa bermain bola di sini, tanpa ada rasa takut cidera akibat lapangan futsal yang kurang bersahabat.

Kamu dapat menyewa fasilitas lapangan futsal di Galaxy Futsal ini dengan merogoh kocek sekitar Rp60 ribu per jam.

Tak hanya itu, fasilitas lain seperti adanya kafe dan resto pun ada di sini. Biasanya, Galaxy Futsal ini juga kerap dijadikan nongkrong oleh kaum muda, lho.

Galaxy Futsal ini beralamat di Nangkaan Timur, Nangkaan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. Buka setiap hari, mulai jam 08.00 WIB hingga 23.00 WIB.

3. Motion Futsal

Poster. (Instagram/motion_futsal)

Motion Futsal ini merupakan rekomendasi lapangan futsal yang cukup unik. Pasalnya, Motion Futsal mengusung perpaduan konsep lapangan futsal dan tempat nongkrong dengan konsep outdoor

Sementara itu, untuk kondisi lapangan futsal di sini dilapisi dengan karet fiber. Hal ini tentunya dapat menimalisir cidera ketika terjatuh. Pastinya, fasilitas ini semakin membuatmu nyaman untuk bermain futsal.

Motion futsal ini terletak di Lumbung, Curahpoh, Kec. Curah Dami, Kabupaten Bondowoso. Motion futsal buka setiap hari mulai hari Senin hingga Minggu. Buka setiap jam 07.00 WIB hingga 23.00 WIB. Tak usah khawatir soal harga bila berminat main futsal di sini, karena harga yang ditawarkan pun cukup murah. Mulai Rp60 ribuan. Bahkan, di hari-hari tertentu tempat futsal ini mengadakan promo lho.

4. Citra Wijaya Futsal

Ilustrasi futsal. (Instagram/jokerfcbali)

Citra Wijaya Futsal ini bisa kalian manfaatkan untuk latihan futsal rutin maupun laga persahabatan. Sementara itu, fasilitas lapangan futsal di Citra Wijaya Futsal ini menggunakan rumput sintetis, tentu bakal membuat kamu enjoy bermain di futsal di sini.

Citra Wijaya Futsal ini terletak di Utara Sungai, Dadapan, Kec. Grujugan, Kabupaten Bondowoso. Sedikit berbeda dengan tempat futsal yang lainnya. Citra Wijaya Futsal ini buka setiap hari selama 24 jam, lho. Jadi, kamu bisa sewaktu-waktu datang ke sini. Tanpa harus khawatir bakal tutup ketika datang ke sini.

Baca Juga: 5 Tips Liburan Hemat ke Bondowoso, Liburan Seru di Daerah Tapal Kuda

Verified Writer

Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya