TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Persik Kediri yang Layak Diperpanjang Kontrak

Suporter minta manajemen perpanjang kontrak pemain ini

Pemain Persik Kediri saat melawan Arema FC. IDN Times/ Media Officer Persik Kediri

Kediri, IDN Times - Sebanyak 10 pemain Persik Kediri telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen. Mereka adalah Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyanto Abiyoso, Aqil Munawar, M Khanafi, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson di Nascimento dan Rendy Juliansyah.

Para pemain tersebut dinilai bermain impresif musim ini dan layak dipertahankan. Meskipun begitu, suporter menganggap terdapat beberapa pemain lain yang juga patut mendapatkan perpanjangan kontrak. Mereka menyuarakan nama pemain tersebut melalui kolom komentar di akun instagram @persikfcofficial. Inilah 5 pemain Persik Kediri yang layak diperpanjang kontraknya versi suporter.

Baca Juga: Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain Ini

1. Kiper Kartika Aji tampilkan permainan konsisten

Kiper Persik Kediri, Kartika Aji. IDN Times/ istimewa

Tidak salah jika suporter menilai kiper Kartika Aji layak dipertahankan musim depan. Penampilannya dalam 9 pertandingan terakhir membuktikan kualitas mantan kiper Arema FC ini. Pemain berusia 26 tahun ini kerap menyelamatkan gawan Persik Kediri dari ancaman serangan lawan. Permainannya yang konsisten membuat Kartika Aji menjadi pilihan utama pelatih untuk berdiri di bawah mistar gawang.

2. Renan Silva, sang maestro lini tengah

Renan Silva saat bermain di Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Pemain yang juga harus dipertahankan oleh manajemen Persik Kediri adalah sang maestro Renan Silva. Dalam musim ini pemain asal Brasil ini selalu menjadi pilihan utama pelatih untuk mengisi lini tengah. Kontribusinya juga sangat terlihat dengan menjadi top skor bagi tim berjuluk Macan Putih ini. Sebanyak 8 gol sudah dicetak Renan Silva.

3. Rohit Chand tampilkan permainan impresif

Pemain Persik Kediri saat melawan PSS Sleman. IDN Times/ Media officer Persik Kediri

Suporter juga meminta manajemen Persik Kediri untuk memperpanjang kontrak Rohit Chand. Pemain berkebangsaan Nepal ini juga menjadi pilihan utama pelatih Divaldo Alves. Hadirnya mantan pemain Persija Jakarta tersebut memberikan efek positif bagi tim. Selain bertuga menjaga pertahanan,Rohit Chand juga sering membantu serangan. Dua gol telah dicetaknya musim ini.

4. Flavio ucok Silva menjadi idola baru

Striker asal Portugal, Flavio Silva saat bermain di Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Striker asing Flavio Silva kini menjadi sosok idola baru bagi suporter Persik Kediri. Sempat diragukan saat bergabung di pertengahan musim, kini striker berpaspor Portugal tersebut mulai menunjukkan kemampuannya. Sebanyak 7 gol telah dicetak oleh striker yang dijuluki Ucok oleh suporter. Namanya juga mulai dilirik oleh tim Liga 1 lain. Jika tidak segera mendapatkan perpanjangan kontrak, tidak menutup kemungkinan Flavio akan bergabung dengan tim lain di musim depan.

Baca Juga: Full Senyum Persik Kediri Menang 8 Kali Beruntun 

Berita Terkini Lainnya