Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain Ini

Tunjukkan permainan impresif

Kediri, IDN Times - Manajemen Persik Kediri mengumumkan perpanjangan kontrak terhadap 4 pemain. Meski musim kompetisi 2022/2023 belum berakhir, mereka tidak ingin kehilangan para pemain tersebut. Hal ini tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan dalam musim ini. Keempat pemain yang dipastikan akan bertahan bersama skuad Macan Putih musim depan ini adalah Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron dan bek asing asal Brasil, Anderson di Nascimento.

1. Hanya Anderson yang baru bergabung dengan Persik Kediri

Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain IniDikri Yusron saat berlatih bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Keempat pemain ini mejadi salah satu andalan pelatih Divaldo Alves dalam musim ini. Mereka kerap diturunkan dalam pertandingan. Dari keempat pemain tersebut, hanya Anderson saja yang baru bergabung di pertengahan musim ini. Sisanya merupakan bagian dari Persik Kediri sejak beberapa tahun terakhir. Ady Eko Jayanto diketahui sudah bergabung dengan Persik sejak tahun 2018, menyusul setahun kemudian Faris Aditama dan Dikri Yusron pada tahun 2021 lalu.

2. Diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi

Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain IniFaris Aditama saat bermain bersama Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Manajer Persik Kediri, Muhammad Syahid Nur Ichsan menyatakan perpanjangan kontrak terhadap 4 pemain ini dilakukan setelah mereka melakukan evaluasi. Pihak manajemen saat ini juga sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan.

Salah satu persiapan adalah dengan memperpanjang kontrak sejumlah pemain. "Kontrak mereka memang akan berakhir dan kita berikan perpanjangan setelah melakukan evaluasi bersama jajaran tim serta manajemen. Semoga kedepannya 4 pemain ini akan terus memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi Persik Kediri," ujarnya, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga: Full Senyum Persik Kediri Menang 8 Kali Beruntun 

3. Anderson merasa nyaman di Kediri

Lagi, Manajemen Persik Kediri Perpanjang Kontrak 4 Pemain IniAnderson saat membela Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Sementara itu, Anderson do Nascimento mengaku dirinya senang dapat menambah durasi kontrak bersama tim kebanggaan Persikmania ini. Anderson menyusul sejumlah pemain yang sudah mendapatkan perpanjangan kontrak terlebih dulu. Sebelumnya Persik Kediri sudah memperpanjang kontrak 5 pemainnya yakni Yusuf Meilana, Bayu Otto, Riyanto Abiyoso, Aqil Munawar dan M Khanafi.

"Saya senang dan bahagia berada di Kediri, kota yang menurut saya sangat nyaman. Saya sendiri berharap musim depan kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dan saya yakin tim ini bisa berada di posisi yang lebih baik dibandingkan saat ini, tentu semua elemen harus bekerja lebih keras lagi, " pungkasnya.

Baca Juga: Hadapi Dewa United, Mampukah Persik Tuai 8 Kemenangan Beruntun?

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya