TKN Fanta akan Dukung Bos Baba Rafi di Pilwali Surabaya

TKN Fanta dukung siapa pun yang menangkan Prabowo-Gibran

Surabaya, IDN Times - Tim Kolaborasi Nasional (TKN) Fanta menyatakan dukungannya kepada Hendy Setiono, pemilik "Kebab Baba Rafi" pada pemilihan wali kota di Surabaya Jawa Timur. Sosok pengusaha ini dianggap menjadi cerminan kelompok muda di Surabaya. 

1. Keterlibatan pemuda dalam pilkada

TKN Fanta akan Dukung Bos Baba Rafi di Pilwali SurabayaBos "Kebab Baba Rafi" Hendy Setiono. (Dok.Istimewa)

Muhammad Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta menegaskan, pentingnya peran pemuda dalam pilkada, mengingat mayoritas pemilih berasal dari kalangan muda.

"Partisipasi pemuda dalam pemilihan kepala daerah sangat penting. Komposisi pemilih didominasi oleh pemuda. Dan kita juga melihat tren positif, di mana pemilih memberikan dukungan pada calon pemimpin muda," ujarnya.

Baca Juga: Kota Lama Surabaya segera Diresmikan, Harapan Baru Bagi Warga

2. Dukungan kepada Hendy Setiono

TKN Fanta akan Dukung Bos Baba Rafi di Pilwali SurabayaWapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka bersama Wagub Jatim 2019 - 2024 Emil Elestianto Dardak dan Bos Kebab Hendy Setiono bagi buku di sekolahan. IDN Times/Ardiansyah Fajar.

TKN Fanta merupakan tim pendukung Prabowo-Gibran, akan mendukung kandidat muda seperti Hendy Setiono dalam Pilkada 2024.

"Meskipun berganti nama, komitmen kami tetap mendukung pemuda. Hendy adalah bagian dari kami dan kami percaya dia memiliki kapasitas yang baik untuk memimpin Surabaya ke depan," kata Arief.

3. Rekam jejak Hendy Setiono

TKN Fanta akan Dukung Bos Baba Rafi di Pilwali SurabayaBaliho Kaesang-Hendy di Surabaya. (IDN Times/Khusnul Hasana)

Sebagai seorang pengusaha yang telah sukses, Hendy Setiono memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam mengembangkan bisnisnya dari skala kecil hingga nasional. Pengalamannya dalam dunia bisnis diharapkan dapat membawa perspektif yang kuat terhadap isu-isu ekonomi dan sosial yang dihadapi Surabaya.

"Rekam jejak Hendy Setiono sebagai pengusaha yang sukses memberikan keyakinan bahwa dia adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Surabaya," tambahnya.

Hasil survei Accurate Research and Consulting Indonesia Academy (ARCI) menunjukkan bahwa nama Hendy Setiono masuk dalam bursa bakal calon wali Kota Surabaya dengan elektabilitas mencapai 13,1 persen.

Baca Juga: Resep Tahu Campur Khas Surabaya dan Cara Membuatnya

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya