Kakek di Surabaya Cabuli Bocah, Modusnya Diajak Bersihkan Kamar

Pelaku sudah 8 tahun menduda

Surabaya, IDN Times - Seorang kakek di Kenjeran berinisial SD (80) ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya lantaran telah melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Modusnya, kakek tersebut menyuruh korban untuk membersihkan kamar.

1. Berawal saat korban sedang bermain di depan rumah

Kakek di Surabaya Cabuli Bocah, Modusnya Diajak Bersihkan KamarIlustrasi kekerasan pada perempuan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 30 Juli 2022 lalu korban sedang main di depan rumah. Pelaku yang merupakan tetangga korban, kemudian mengajak masuk ke dalam kamar.

"Jadi modusnya ini yang bersangkutan menyuruh korban untuk membersihkan kamarnya. Setelah itu kamarnya dikunci dan korban langsung dicabuli," ujar Arief saat konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga: Orangtua dan Kuasa Hukum Korban Turut Bersaksi di Sidang Bechi

2. Usai kejadian korban terus menangis

Kakek di Surabaya Cabuli Bocah, Modusnya Diajak Bersihkan KamarIDN Times/Sukma Shakti

Keesokan harinya, korban terus menerus menangis. Ketika ditanya oleh orangtuanya, korban mengatakan telah dicabuli oleh tersangka. Orangtua korban pun melaporkan ke Polisi.

"Pengakuannya baru sekali ini. Katanya khilaf dan tidak kuat menahan nafsunya," sebut Arief.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan Tempat Isolasi Pasien Cacar Monyet

3. Pelaku sudah delapan tahun menduda

Kakek di Surabaya Cabuli Bocah, Modusnya Diajak Bersihkan KamarIlustrasi, tersangka. Shutterstock

SD sendiri mengaku melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran sudah tidak kuat menahan nafsu. Sebab, dirinya telah menduda sejak 8 delapan tahun lamanya.

"Saya anggap dia seperti anak saya sendiri. Saya sering beliin dia mainan, sepeda, sama jajan. Saya nggak ngapa-ngapain, cuma peluk-peluk aja sama cium pipinya," ujar SD.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya