Wanita di Lamongan Curhat di Medsos, Jadi Korban Pelecehan Seksual

Korban dilecehkan saat akan pulang ke rumah

Lamongan, IDN Times - Seorang perempuan di Kabupaten Lamongan menceritakan detik-detik kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam unggahannya di media sosial, wanita tersebut menulis jika ia baru saja mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan oleh pengendara motor lain yang saat itu sama-sama tengah melintas di jalan raya. Pelaku, kata korban, memegang bagian tubuhnya. 

1. Kasus itu terjadi saat korban baru saja pulang dari kantor

Wanita di Lamongan Curhat di Medsos, Jadi Korban Pelecehan SeksualTerduga pelaku pelecehan seksual mengendarai sepeda motor dan melawan arus lalulintas. Dok Istimewa

Kasus itu sendiri terjadi pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban yang berboncengan dengan temannya baru saja pulang dari kantor mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, saat berada tak jauh dari gedung Sanggar Pramuka atau sebelum pabrik PT. Sampoerna Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan korban dipepet pelaku dan dipegang bagian tubuhnya.

"Jadi ceritanya saya baru pulang dari kantor kemudian saat di jalan ada dua orang mengendarai motor lalu memegang tubuh saya," kata korban yang tak mau disebut namanya, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: 3 Saudara Kembar di Lamongan Gelar Resepsi Nikah Bersamaan

2. Pelaku kemudian melarikan diri melawan arus lalulintas 

Wanita di Lamongan Curhat di Medsos, Jadi Korban Pelecehan SeksualTerduga pelaku pelecehan seksual mengendarai sepeda motor dan melawan arus lalulintas. Dok Istimewa

Usai kejadian itu, lanjut korban, pelaku kemudian melarikan diri ke arah pertigaan Sumlaran Sukodadi dengan melawan arus dan berbelok ke utara arah Banjarmadu. Korban sendiri sebenarnya sudah berusaha mengejar pelaku, namun upaya tersebut tak membuahkan hasil.

"Sudah saya kejar tapi karena pelaku ini memacu motornya kencang dan melawan arus maka kami pun kesulitan mendapatinya dan korban pun langsung hilang begitu masuk ke arah Banjarmadu," terangnya.

3. Kasus ini kini tengah ditangani oleh polisi

Wanita di Lamongan Curhat di Medsos, Jadi Korban Pelecehan SeksualGedung Mapolres Lamongan. IDN Times/Imron

Meski gagal mengejar pelaku, namun korban mengaku mengenali ciri-ciri kedua pelaku, di antaranya mengendarai motor Honda Vario warna putih dan tidak memakai helm. Ciri lainnya, menurut korban, pelaku yang membonceng memakai jumper warna putih, celana pendek dan sandal jepit sedangkan pelaku yang dibonceng memakai jumper merah dan celana panjang. Sementara itu dihubungi terpisah Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. "Kasus ini masih di dalami," ujarnya.

Baca Juga: Jembatan di Lamongan Ambles, Jalan Nasional Terhambat

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya