Comscore Tracker

Cekcok Batas Tanah, Perempuan di Tuban Dibacok Tetangga Hingga Tewas

Kini kasusnya sudah ditangani Satreskrim Polres Tuban

Tuban, IDN Times - Seorang perempuan berinisial TU (60), warga Desa Jlodro, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di tubuhnya, pada Jumat (23/9/2022). Perempuan malang tersebut tewas setelah terlibat cekcok dengan pria berinisial G (67), yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka sebelumnya sempat adu mulut soal tapal batas tanah.

1. Pelaku tak terima ditegur oleh korban 

Cekcok Batas Tanah, Perempuan di Tuban Dibacok Tetangga Hingga TewasIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Berdasarkan informasi yang diterima IDN Times, kasus penganiyaan berujung kematian tersebut diduga terjadi karena pelaku sakit hati usai di tegur oleh korban. Pelaku yang tak terima kemudian menghujani tubuh korban dengan senjata tajam. Kapolsek Kenduruan, Iptu Agus Tri Wahyudi saat dikonfirmasi IDN Times membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku sudah diringkus polisi.

"Pelaku sakit hati setelah korban bilang kamu mau apa kalau patok tanah tak cabut, kemudian terjadilah penganiayaan hingga korban meninggal," kata Agus.

2. Pelaku membacok korban sebanyak tiga kali

Cekcok Batas Tanah, Perempuan di Tuban Dibacok Tetangga Hingga TewasRuang Tunggu Mapolres Tuban. IDN Times/Imron

Kepada polisi, pelaku mengaku telah membacok korban sebanyak tiga kali di bagian leher dan tubuh korban lainnya. Korban sendiri tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kasus ini sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Tuban.

"Kasusnya sudah kami serahkan kepada Satreskrim Polres Tuban untuk perkembangan lebih lanjut bisa dikonfirmasi ke sana," jelasnya.

Baca Juga: Berdalih Agar Kuat Melaut, Nelayan di Tuban Ditangkap karena Nyabu

3. Polisi amankan sejumlah alat bukti di lokasi kejadian

Cekcok Batas Tanah, Perempuan di Tuban Dibacok Tetangga Hingga TewasIlustrasi pembacokan (IDN Times/Mia Amalia)

Polisi yang tiba di lokasi kejadian juga sudah mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit Ali Mansur Jatirogo. Selain itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membacok korban dan pakaian yang berlumuran darah.

"Ya kita amankan sejumlah alat bukti seperti bendo atau senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban," pungkasnya.

Baca Juga: Bejat, Kakek di Tuban Perkosa Bocah SD

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya