Comscore Tracker

Mobil Mewah Via Vallen Terbakar, Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor

Via menduga ada yang sengaja membakar mobilnya

Surabaya, IDN Times - Penyanyi dangdut Via Vallen dikagetkan dengan terbakarnya mobil Alphard putih miliknya yang tengah diparkir di samping rumah, Selasa (30/6). Saat ini Polresta Sidoarjo tengah melakukan penyelidikan kejadian kebakaran tersebut.

1. Mobil Via Vallen terbakar di samping rumahnya

Mobil Mewah Via Vallen Terbakar, Polisi Masih Tunggu Hasil Labforinstagram.com/viavallen

Kaporesta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di rumah Via, kawasan Tanggulangin Sidoarjo. Via menemukan bahwa terjadi kebakaran di samping rumahnya yang ternyata berasal dari mobil miliknya sekitar pukul 03.30 WIB.

"Iya benar kejadiannya empat jam yang lalu," ujar Sumardji saat dikonfirmasi IDN Times.

2. Masih menunggu hasil olah TKP

Mobil Mewah Via Vallen Terbakar, Polisi Masih Tunggu Hasil LabforKapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat diwawancara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2). IDN Times/Ardiansyah Fajar

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Via mengatakan berdasarkan kamera CCTV dan keterangan beberapa tetangganya, terlihat seseorang membawa bensin dan membakar mobil tersebut. Namun Sumardji menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil olah TKP dari Tim Labfor untuk menentukan status peristiwa kebakaran tersebut.

"Masih proses penyelidikan. Kita menunggu Labfor, kebakaran itu disebabkan oleh apa. Dibakar ataukah terbakar seperti konsleting?" sebut Sumardji.

Baca Juga: Adik Via Vallen Positif COVID-19, Sekda Sidoarjo: Setiap Hari Diawasi

3. Diperkirakan ada saksi mata

Mobil Mewah Via Vallen Terbakar, Polisi Masih Tunggu Hasil LabforKediaman Via Vallen di Sidoarjo. IDN Times/Fitria Madia

Lebih lanjut, saat ini timnya juga mulai mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi di sekitar tempat kejadian. Sumardji memperkirakan masih ada saksi mata yang menyaksikan peristiwa di sekitar rumah pedangdut nasional tersebut.

"Itu jam 12 sampai jam 2 pagi ada kegiatan shooting. Dimungkinkan warga masih banyak yang melihat," tuturnya.

Terkait adanya kamera CCTV yang disebut oleh Via, Sumardji belum bisa mengkonfirmasinya. Hingga saat ini pihaknya mengumpulkan bukti-bukti di lokasi, termasuk kemungkinan adanya CCTV yang merekam peristiwa kebakaran tersebut.

"Ini lagi kita lidik," pungkas Sumardji.

Baca Juga: Positif COVID-19, Adik Pedangdut Via Vallen Sempat Jalan-Jalan ke Mal

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya