Comscore Tracker

Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil di Jembatan Suramadu

Ia ditabrak oleh mobil dari arah Surabaya ke Madura

Surabaya, IDN Times - Seorang petugas kebersihan, Sunadi yang merupakan warga Ketegan RT 12 RW 03 Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo tertabrak mobil di Jembatan Suramadu pada Sabtu (8/10/2022). Akibatnya, pria berusia 52 tahun itu meninggal dunia.

1. Sunadi ditabrak mobil yang dikendarai warga Sidoarjo

Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil di Jembatan SuramaduANTARA FOTO/Zabur Karuru

Kepala BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun membenarkan tragedi maut tersebut. Berdasarkan laporan yang dibuat oleh pihaknya, Sunadi ditabrak mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai warga Mindi RT 07 RW 01 Sidoarjo, Angga Sagara Putra (30) pukul 08.32 WIB.

"Korban merupakan petugas kebersihan Tol Suramadu," ujarnya tertulis saat dikonfirmasi IDN Times.

2. Mobil melaju dari Surabaya ke Madura

Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil di Jembatan SuramaduEvakuasi petugas kebersihan yang tewas ditabrak mobil di Suramadu. Instagram @call112surabaya

Mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi (nopol) W 1634 ZO itu, kata Ridwan, semula melaju dari arah Surabaya ke Madura. Namun di kilometer (KM) 25, mobil tersebut menabrak korban. Nah, korban sendiri langsung tewas di lokasi.

"Korban tertabrak oleh minibus hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi," kata dia.

Baca Juga: Avanza Berpenumpang 9 Orang Kecelakaan di Bojonegoro, 3 Tewas

3. Korban dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo, penabrak diperiksa polisi

Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil di Jembatan SuramaduEvakuasi petugas kebersihan yang tewas ditabrak mobil di Suramadu. Instagram @call112surabaya

Lebih lanjut, satu korban meninggal dunia setelah dilakukan olah TKP langsung korban dievakuasi. Kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo dengan menggunakan ambulans dinas sosial dengan didampingi pihak keluarga.

"Untuk permasalahan masih di tangani unit laka lantas Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya," kata Ridwan.

Sementara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo menyampaikan bahwa kasus mobil tabrak petugas kebersihan ditangani oleh Polres Bangkalan. "Wilayah Bangkalan," ucapnya singkat.

Baca Juga: 5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Berawal dari Truk Molen Rem Blong

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya