Pembunuhan Darmo Indah: Diawali Cekcok, Leher Korban Dililit Kabel

Pelaku adiknya sendiri

Surabaya, IDN Times - Polisi mendapatkan fakta-fakta baru usai menggali keterangan pelaku pembunuhan di kawasan Darmo Indah Surabaya berinisial PT terhadap korbannya berinisial S. Ternyata pembunuhan ini didasari pertikaian antar saudara.

"Motifnya sementara, ada cekcok antar keluarga," ujar Plt Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan, Kamis (1/8/2024).

Lebih lanjut, Teguh menyampaikan bahwa pihaknya juga telah menggelar prarekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP). Dalam prosesnya itu polisi menemukan sejumlah bukti dan petunjuk baru. Termasuk pembunuhan dengan melilitkan kabel USB ke leher korban.

"Di dalam ada banyak bukti-bukti petunjuk yang baru kita temukan semua," katanya.

Termasuk memastikan kalau pelaku pembunuhan merupakan adik kandung korban. "Masih saudara. Nanti setelah melakukan gelar perkara, kita sampaikan," singkatnya

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan ada perempuan berinial S meninggal dunia terlilit kabel USB di rumahnya, Jalan Darmo Indah Selatan Blok GG Nomor 17, Selasa (30/7/2024). Polisi sempat menduga korban bunuh diri. Tapi setelah ditelusuri, ada unsur pembunuhan. Hanya bersalah satu hari, pelaku ditangkap.

 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya