Comscore Tracker

[BREAKING] COVID-19 Jatim: Dua Meninggal Asal Surabaya dan Sidoarjo

Tidak ada tambahan pasien positif

Surabaya, IDN Times - Dua pasien positif virus corona di Jawa Timur (Jatim) dinyatakan meninggal dunia, Kamis (2/4). Total pasien meninggal akibat terinfeksi COVID-19 semula sembilan orang menjadi 11 orang.

"Yang meninggal ada 11 orang, setara dengan 10,6 persen," ujar Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Jatim, dua pasien meninggal tersebut berasal dari Surabaya dan Sidoarjo. Pasien meninggal akibat COVID-19 di Surabaya jadi empat orang dan Sidoarjo dua orang.

Sementara untuk tambahan pasien positif COVID-19 di Jatim dipastikan belum ada penambahan, yakni 103 pasien. Begitu juga angka pasien sembuh masih pada angka yang sama yaitu 22 orang.

"Yang terkonfirmasi positif datanya seperti kemarin yang kita publish 103 orang. Yang sembuh ada 22 pasien setara dengan 21,3 persen," ujarnya.

Terkait jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih terus bertambah. Dari 536 PDP menjadi 686 PDP. Kemudian Orang Dalam Pemantauan, semula 7.328 ODP menjadi 8.365 ODP.

"Dan 686 orang yang terkonfirmasi PDP, kemudian karena tracingnya ini sangat meluas data ODP nya 8395," ucap Khofifah.

Baca Juga: [BREAKING] Ada Dua Tambahan Pasien Positif COVID-19 di Jatim

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya