TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menegangkan! Penyelamatan Bocah Hendak Loncat dari Jembatan

Mari bersama mencegah bunuh diri

Video tangkapan layar aksi percobaan bunuh diri berhasil digagalkan warga. Dok Istimewa

Bojonegoro, IDN Times - Video aksi menegangkan sejumlah warga tengah melakukan penyelamatan terhadap seorang anak yang diduga hendak melompat ke Sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarejo, Kabupaten Bojonegoro viral di media sosial.

Baca Juga: Viral, Video Penyelamatan Wanita Bawa Anak Hendak Loncat dari Jembatan

1. Usai diselamatkan korban kemudian ditenangkan oleh sejumlah warga

Video tangkapan layar aksi percobaan bunuh diri berhasil digagalkan warga. Dok Istimewa

Diduga aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan bocah berinisial AG (14) asal Bojonegoro itu terjadi pada Minggu (13/2/2022), kemarin petang. Dalam video itu juga nampak pria dewasa mendekap sambil memeluk bocah tersebut untuk ditenangkan.

Aksi percobaan bunuh diri ini merupakan kali kedua. Sebelumnya ada seorang ibu-ibu yang mengajak anaknya juga hendak bunuh diri. Namun aksinya digagalkan warga.

Baca Juga: Ditabrak Truk, Jembatan Bojonegoro-Ngawi Tak Bisa Dilewati

2. Aksi percobaan bunuh diri sudah dilakukan AG sebanyak 2 kali

Video tangkapan layar aksi percobaan bunuh diri berhasil digagalkan warga. Dok Istimewa

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Nur Zjaeni saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, aksi percobaan bunuh diri AG sudah dilakukan sebanyak dua kali. Namun aksinya selalu digagalkan oleh warga. Selanjutnya orang tua dari bocah tersebut dihubungi oleh tetangganya yang kebetulan mengetahui anaknya hendak mengakhiri hidup.

"Mengetahui anaknya akan bunuh diri kedua orang tua AG, kemudian menjemput anak itu bersama dengan tetangganya dan mengajak pulang untuk ditenangkan di rumah," kata Zjaeni.

Berita Terkini Lainnya