TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Surat Rekomendasi DPP PAN untuk Machfud-Mujiaman Telah Turun

PAN mulai panasi mesin partai

Bacawali Kota Surabaya Machfud Arifin saat diwawancara di Pakis Gunung, Sabtu (14/3). IDN Times/Ardiansyah Fajar

Surabaya IDN Times - Pasangan Bakal Calon Wali-Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman terus mengantongi surat rekomendasi dari partai-partai pengusungnya. Kali ini surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah turun dan mereka pun siap mendukung Machfud-Mujiaman.

1. Surat rekomendasi DPP PAN untuk Machfud-Mujiaman sudah turun

Ilustrasi Pilwali Surabaya 2020 (IDN Times/Mardya Shakti)

Sekretaris DPD PAN Surabaya Endras Heru Sulistyono menyebutkan, rekomendasi DPP PAN terhadap Machfud-Mujiaman tercantum dalam surat bernomor PAN/A/Kota/KU-SJ/260/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Surat ini diterima DPD PAN Surabaya pada Kamis (27/8/2020).

"Sebenarnya surat rekom itu sudah diserahkan langsung ke Pak MA di Kantor DPP PAN, Rabu (19/8/2020). Tapi ini baru kami terima," ujar Endras, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: PKS Serahkan SK Machfud-Mujiaman Sabtu Ini

2. Pertanda resminya dukungan untuk Machfud-Mujiaman

Ilustrasi Pilwali Surabaya 2020 (IDN Times/Mardya Shakti)

Surat rekomendasi tersebut seakan menjadi peluit yang menandakan dimulainya dukungan PAN terhadap Machfud-Mujiaman secara all out. Endras mengatakan, pihaknya akan memanaskan mesin politik dari tingkat kelurahan (DPRt), kecamatan (DPC), hingga tingkat Kota (DPD) untuk mengawal pasangan tersebut.

"Cak MA-Mujiaman akan membenahi Kota Surabaya karena masih banyak yang belum tersentuh tangan-tangan profesional," tuturnya.

Baca Juga: AHY Serahkan Rekom Demokrat untuk Machfud Arifin-Mujiaman

Berita Terkini Lainnya