Pencari Ikan Jombang Temukan Mayat Dalam Karung, Korban Mutilasi

Mutilasi lagi

Jombang, IDN Times - Seorang pencari ikan di Desa Japanan, Mojowarno, Jombang menemukan mayat yang terbungkus dalam dua karung plastik. Diduga mayat tersebut merupakan korban mutilasi. 

Kades Japanan, Junaidi Catur Wicaksono membenarkan hal tersebut. Mayat itu ditemukan oleh Sunawan (45) saat mencari ikan di sungai Semping, Jumat (4/8/2023). Saat itu, Sunawan melihat mayat tersebut terbungkus karung berwarna putih. 

"Sudah pasti mayat, terlihat kakinya sudah keluar belatung," ujar Junaidi. 

Diketahui, mayat dalam dua karung tersebut telah membusuk. Dua karung itu, satunya terbungkus sempurna sementara satu lainnya terlihat kaki keluar. 

"Ada warga melihat 2 karung itu (berisi mayat) sudah 5 hari di lokasi tersebut," jelas dia.

Kini petugas telah mengevakuasi mayat dalam karung itu ke kamar Jenazah RSUD Jombang. Olah TKP juga sudah dilakukan oleh kepolisian. 

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto membenarkan hal ini. Dugaan sementara, mayat merupakan korban mutilasi. "Dapat disimpulkan awal korban mutilasi. Karena apa? Ada bagian tubuh yang hilang seperti kepala. Sedangkan bagian tubuh korban terpisah dibagi dalam 2 karung," tuturnya, Sabtu (5/7/2023). 

Saat ini korban masih belum diketahui jenis kelaminnya. Karena, tubuh korban telah rusak. "Kondisi mayat rusak. Kami juga sudah lakukan pemeriksaan sidik jari tapi tidak bisa teridentifikasi," terangnya. Polisi juga telah mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Petugas juga akan mengautopsi korban untuk mencari tau apa penyebab korban meninggal. 

Baca Juga: Hampir Satu Bulan, Mayat Mutilasi Sidoarjo Masih Misterius 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya