TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suami Buka Prostitusi Threesome karena Kewalahan Layani Nafsu Istri

Mereka juga jadikan faktor ekonomi sebagai alasan

Ilustrasi Prostitusi (IDN Times/Mardya Shakti)

Surabaya, IDN Times - Praktik prostitusi umumnya didasari oleh faktor ekonomi. Sama seperti yang dilakukan oleh Taufiq (43), dia menyediakan jasa prostitusi threesome bersama istri sirinya, S (38). Selain itu, Taufiq juga melakukannya untuk memuaskan fantasi seksual keduanya lantaran ia tak kuat melayani nafsu seks istrinya.

1. Sang suami kewalahan memuaskan istri

Ilustrasi Prostitusi (IDN Times/Mardya Shakti)

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama mengatakan, ketika Taufiq dimintai keterangan saat sudah ditangkap, ia mengaku kepada polisi bahwa awalnya hanya coba-coba untuk threesome. Hal ini didasari istrinya yang hyperseks, sementara ia sudah kewalahan. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk menjadikan threesome ini sebagai bisnis terselubung.

"Motif tersangka melakukan perbuatan ini, selain karena motif ekonomi juga untuk memuaskan nafsu istri sirinya yang besar, dan juga untuk memuaskan fantasi seksual mereka," ujar Fauzi, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga: Polda Ungkap Kasus Jual Istri untuk Layani Threesome di Mojokerto

2. Patok tarif Rp1 juta tiap layanan

Ilustrasi Prostitusi (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain itu, alasan mereka untuk membuka layanan seks threesome adalah ekonomi. Di tengah pandemik COVID-19, mereka merasa kesulitan mendapatkan uang. Karena itu, untuk sekali layanan, mereka mematok tarif Rp1 juta. Sementara Rp200 ribu digunakan sebagai biaya operasional makan.

"Setelah itu yang Rp800 ribu dikantongi suaminya untuk kemudian digunakan bersama istri," tuturnya.

Baca Juga: Pasutri Jual Jasa Threesome di Twitter, Digrebek Saat Layani di Hotel

Berita Terkini Lainnya