Viral Pelaku Curanmor Dibekuk Korbannya di Jembatan Suramadu

Pelaku dikejar korban dari daerah taman

Surabaya, IDN Times - Sebuah video yang menunjukkan korban membekuk pelaku pencurian motor di jembatan Suramadu viral di media sosial. Diduga, pelaku hendak membawa motor ke Madura

Rekaman video itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @jatim_surabaya. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang yang diduga pelaku tengah diikat tangan dan kakinya. Terduga pelaku curanmor ini pun tak bisa berkutik dan hanya bisa tengkulap di tengah jalan.

"Seorang pencuri sepeda motor berhasil ditangkap di jembatan Suramadu (18/7/2023) siang tadi. Pencuri ini berhasil mencuri sepeda motor di Surabaya dan dibawa kabur ke Madura dan pelaku berhasil dicegat di tengah jembatan Suramadu," tulis pemilik akun.

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol Ardi Purboyo membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut, pencuri motor itu tengah dikejar oleh korban bersama rekan-rekan dari Sepanjang, Sidoarjo sampai Suramadu.

"Setelah dikejar, akhirnya ketangkap di Suramadu itu. Nah kejadiannya kan di Sepanjang (Sidoarjo) jadi kami serahkan penanganannya di Polsek Taman," ungkap dia.

Ia menyebut, kejadian itu terjadi pada Selasa (18/7/2023). Pelakunya satu orang.
"Kemarin siang (kejadiannya), satu orang (yang ketangkap)," pungkas dia. Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono masih belum memberi jawaban mengenai hal ini.

Baca Juga: Jasad Pria Terjun dari Jembatan Suramadu Ditemukan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya