TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ahmad Dhani Ultah Besok, Istri dan Anak-anaknya Geruduk Rutan Medaeng

Selamat ultah, Mas Dhani!

IDN Times/Fitria Madia

Surabaya, IDN Times - Musikus sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo akan berulang tahun yang ke 47 pada Minggu (26/5). Oleh karena itu, istri serta anak-anaknya mengunjungi Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam di Rumah Tahanan Klas 1 Surabaya (Rutan Medaeng), Sabtu (25/5).

1. Keluarga Ahmad Dhani berbondong-bondong mengunjunginya di Rutan

IDN Times/Fitria Madia

 

Istri Dhani, Mulan Jameela datang terlebih dahulu sekitar pukul 09.00 WIB bersama anaknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Ia langsung memasuki Rutan Medaeng tanpa menunggu anak-anaknya yang lain tiba. Sekitar 30 menit kemudian, ketiga anak Dhani dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianti juga tiba yaitu Al Ghazali, El Jallalidin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

"Jenguk ayah karena besok ulang tahun," ujar Al usai keluar dari Rutan Medaeng.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Replik JPU Tak Berisi

2. Perayaan diajukan sehari mengikuti jadwal besuk Rutan

IDN Times/Fitria Madia

 

Al yang mengenakan kaos putih dan kacamata hitam menuturkan bahwa ulang tahun ayahnya sebenarnya jatuh pada Minggu (26/5). Namun mereka berbondong-bondong mengunjungi Rutan Medaeng pada Sabtu (25/5) karena waktu berkunjung hanya sampai hari Sabtu saja.

"Sebenarnya besok tapi karena besok Hari Minggu ya gak bisa karena kan libur," tuturnya.

3. El baru pertama kali jenguk sang ayah

IDN Times/Fitria Madia

 

Kedatangan keluarga artis tersebut sontak membuat heboh Rutan Medaeng. Namun salah satu sosok yang luput dari kejaran para penggemar adalah anak kedua Dhani, El. Dengan rambut panjangnya yang dikuncir dan ditutupi oleh topi, El berjalan santai tanpa dikerubungi pengunjung Rutan. Terang saja, wajah dan nama El kurang akrab di antara penggemar keluarga Ahmad Dhani lantaran ia sibuk menempuh pendidikan di London, Inggris. Kunjungan ini pun merupakan kali pertama dilakukan oleh El semenjak Dhani meringkuk di tahanan.

"Iya (pertama kali jenguk). Baru libur," jawabnya saat ditanya alasan mengapa tak pernah nampak mendatangi Dhani.

Baca Juga: Perkaranya Mirip dengan Ahmad Dhani, Gus Nur Merasa Dikriminalisasi

Berita Terkini Lainnya