Anggota DPRD Ngawi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PDIP meninggal ditabrak truk

Ngawi, IDN Times - Anggota DPRD Kabupaten Ngawi Jawa Timur harus kehilangan nyawa akibat kecelakaan lalu lintas di jalan ring road. Ia ditabrak sebuah truk dari arah depan saat mengendarai sepeda motor. Alih alih tanggung jawab mengetahui korbannya tak berdaya, sopir truk malah tancap gas kabur meninggalkan korbannya.

Diketahui korban adalah Niti (66) warga desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur Ngawi. Niti juga tercatat sebagai anggota DPRD Ngawi dari Fraksi PDI P. Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas seketika di lokasi kejadian di jalan raya ring road masuk Desa Kartoharjo Kecamatan/ Kabupaten Ngawi pada Senin (24/7/2023) pukul 02.00 WIB.

1. Kronologi anggota DPRD Ngawi jadi korban tabrak lari

Anggota DPRD Ngawi Meninggal Jadi Korban Tabrak LariIDN Times/ Riyanto

Diceritakan saksi di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula dari truk yang tidak diketahui identitasnya, melaju dari arah Surabaya - Ngawi yang berusaha mendahului truk lain searah didepannya.

"Truk yang hendak disalip pun tak mau mengalah, hingga keduanya melaju berjajar menutup jalan. Korban yang saat itu melaju dari arah berlawan yang menggunakan sepeda motor tak bisa menghindar hingga akhirnya tertabrak truk," kata saksi bernama Prima Aditnya Yanuar satpam pabrik di sekitar lokasi.

Baca Juga: Miris, Kendaraan Plat Merah ASN Ngawi Buat Beli Sabu

2. Usai menabrak korban hingga tewas pengemudi truk kabur

Anggota DPRD Ngawi Meninggal Jadi Korban Tabrak LariIDN Times/ Riyanto

Masih menurut saksi, kerasnya tabrakan membuat pengemudi motor tewas di lokasi. Mengetahui itu sopir truk langsung tancap gas dan kabur.

"Duar keras sekali tabrakanya, bapaknya itu tepental puluhan meter hingga motor yang dikendarainya hancur ditambrak truk dari arah timur yang mau menyalip truk lain tapi yang disalip tidak mau mengalah tersebut," imbuh Prima.

Baca Juga: Dikalungi Lawe Ganjar Pranowo di Ngawi Ikut Nari Reog

3. Polisi mengumpulkan rekaman CCTV untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut

Anggota DPRD Ngawi Meninggal Jadi Korban Tabrak LariIDN Times/ Riyanto

Jenazah korban oleh polisi langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dokter Soeroto Ngawi. Selain memeriksa saksi, polisi juga mencari cctv disekitar lokasi guna memburu truk penabrak anggota DPRD hIngga tewas tesebut.

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya