TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sempat Ditangkap, Pembunuh Istri dengan Bom Bondet Ditemukan Tewas

Ia sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong

turbosquid.com

Pasuruan, IDN Times - Usai menerima laporan pembunuhan menggunakan bom bondet, Kepolisian Resort Pasuruan langsung bergerak. Tak menunggu waktu lama, pelaku yang belakangan diketahui bernama Muhammad Ibnu (40) yang juga akrab disapa Mat ini diketahui keberadaannya pada Kamis (29/11). Namun, pelaku yang sempat ditemukan dalam kondisi terluka akhirnya tewas.

Baca Juga: Cara Polda Jatim Cegah Terorisme Pasca Bom Surabaya

1. Pelaku ditangkap di rumah keluarganya

IDN Times/Sukma Shakti

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa penangkapan pelaku pembunuhan di Kabupaten Pasuruan dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (29/11). "Kepolisian Polres Pasuruan menangkap pelaku di rumah keluarganya di Desa Ngempit Kecamatan Keraton Kabupaten Pasuruan," ujarnya, Kamis (29/11).

2. Pelaku ditemukan dalam keadaan terluka karena terkena bom bondet

Dok IDN Times/Istimewa

Ketika ditangkap, lanjut Barung, pelaku sudah dalam keadaan terluka. Dia menyebut luka itu akibat terkena bom bondet yang dilemparkannya ke korbannya Kusniyah yang dalam berita sebelumnya ditulis Husinah. "Luka pada telapak tangan sebelah kanan dan kelopak mata kanan bagian bawah," terangnya.

3. Polisi sempat bawa pelaku ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong

IDN Times/Sukma Shakti

Lantaran melihat pelaku terluka, polisi justru akan menyelamatkan nyawanya. Terbukti, polisi pun membawanya ke Rumah Sakit Raci Bangil Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan penanganan medis. "Pelaku meninggal dunia," kata Barung.

Baca Juga: Ajakan Rujuk Ditolak, Pria di Pasuruan Bom Istri hingga Tewas

Berita Terkini Lainnya