Viral, Aksi Pemukulan Pemuda di Jalanan Kota Malang 

Korban sudah melapor ke polisi

Malang, IDN Times - Sebuah video aksi pemukulan mendadak viral di media sosial. Aksi pemukulan terhadap seorang pemuda itu terjadi di Jalan S. Supriyadi Sukun, Kota Malang, Rabu (15/6/2022) malam. Dari video berdurasi satu menit itu tampak seorang pemuda yang mengenakan pakaian berwarna hitam tengah melakukan pemukulan berkali-kali kepada seorang pemuda lainnya. Sementara ada satu orang pemuda lain yang berusaha memisahkan keduanya. 

Baca Juga: Atasi Ternak Sakit, Peternak di Kota Malang Beri Jamu Tradisional

1. Sempat menggangu pengguna Jalan

Viral, Aksi Pemukulan Pemuda di Jalanan Kota Malang Tangkapan gambar video aksi pemukulan di jalanan Kota Malang. Dok/istimewa

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi padat. Pasalnya pengendara memerankan kendaraan mereka hanya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Aksi penganiayaan itu terekam kamera warga dan kemudian diunggah oleh akun instagram @infomlg24jam. Video tersebut kemudian menjadi viral.

Kapolsek Sukun, Kompol Nyoto Gelar menyebut bahwa korban pemukulan pada video viral tersebut adalah UD (20), warga Kabupaten Malang. Berdasarkan informasi yang masuk, pemukulan terhadap UD terjadi pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Permasalahannya apa, kami masih menggali keterangan dari korban," urai Nyoto, Kamis (16/6/2022). 

2. Korban sudah diperiksa oleh polisi

Viral, Aksi Pemukulan Pemuda di Jalanan Kota Malang Ilustrasi Penganiayaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Nyoto menyebut bahwa saat ini korban aksi pemukulan di video tersebut tengah dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Sukun dibantu Satreskrim Polresta Malang Kota. Polisi masih menggali apa motif pemukulan serta kronologi awal hingga terjadi peristiwa yang kemudian viral di medsos tersebur. 

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan. Saat ini prosesnya masih berjalan," imbuhnya. 

3. Pelaku langsung kabur

Viral, Aksi Pemukulan Pemuda di Jalanan Kota Malang Tangkapan gambar pemukulan di jalanan Kota Malang. Dok/istimewa

Usai melakukan aksi pemukulan tersebut, pelaku kemudian langsung kabur. Sementara korban yang awalnya sempat terjatuh di tengah jalan sempat di bawa ke pinggir. Atas kejadian itu, korban pemukulan kemudian membuat laporan ke Polsek Sukun, pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 

"Setelah membuat laporan, kami bawa korban ke RS Syaiful Anwar untuk dilakukan visum," sambungnya. 

4. Pelaku yang terlibat pemukulan sudah diamankan

Viral, Aksi Pemukulan Pemuda di Jalanan Kota Malang Ilustrasi pemukulan (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto menambahkan bahwa saat ini para pemuda yang terlibat dalam video pemukulan yang kemudian viral itu sudah diamankan. Mereka tengah diperiksa dan diambil keterangan terkait hal tersebut.

"Saat ini semua sedang berjalan dan dalam penanganan Polsek Sukun," tandasnya. 

Baca Juga: Iko Uwais Terlibat Pemukulan Gara-Gara Ditagih Bayaran Jasa

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya