Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang 

Potongan tubuh ditemukan di tiga tempat

Malang, IDN Times - Warga sekitar Pasar Besar kota Malang digegerkan dengan penemuan potongan mayat di area parkir lantai dua pasar Besar, Selasa (15/5/2019). Potongan mayat tersebut ditemukan ditiga tempat berbeda. Potongan tubuh utama ditemukan di dalam toilet. Sementara potongan tangan dan kaki masing masing ditemukan di bawah tangga sebelah timur, tengah dan ujung. 

1. Awalnya dikira bangkai tikus

Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang IDN Times/ Alfi Ramadana

Menurut Tresno Hariyanto saksi yang berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa awalnya dirinya informasi dari seorang pedagang di lantai bawah seperti mencium aroma menyengat dari atas. Lalu dirinya ke atas dan ternyata ditemukan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi tersebut. Kejadian penemuan tersebut sekitat pukul 13.30 WIB. 

"Awalnya dikira bau dari bangkai tikus. Tapi ketika ke atas ditemukan potongan kaki yang sudah terbungkus kresek," terangnya. 

2. Potongan tubuh ditemukan terpencar

Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang IDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ditemukan pertama kali hanya kaki yang terbungkus keresek. Lalu, potongan-potongan tubuh lain seperti tangan, bagian tubuh dan kepala ditemukan. Potongan-potongan tersebut terbagi dalam enam bagian kecil mulai dari tubuh, kepala, dua tangannya dan dua kaki.

"Tadi juga sempat terlihat bekas ceceran darah di tangga sebelah timur," tambahnya. 

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mutilasi Besok

3. Ditemukan tulisan disekitar penemuan potongan tubuh

Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang IDN Times/ Alfi Ramadana

Beberapa barang bukti berhasil ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat. Beberapa barang bukti tersebut antara lain adalah potongan lengan Manekin, serta tiga tulisan yang berisi ucapan untuk orang meninggal dunia. Semua barang bukti tersebut dibawa pihak kepolisian untuk didalami. 

"Korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 34 tahun. Saat ditemukan pada potongan tubuh korban hanya menggunakan celana dalam saja. Saat ini kami masih mendalami kasus ini dan memeriksa tiga orang saksi," ucap Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri saat di lokasi kejadian. 

4. Polisi masih lakukan penyelidikan

Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang IDN Times/ Alfi Ramadana

Lebih jauh, Asfuri menambahkan bahwa pihaknya saat masih melakukan penyelidikan terhadap temuan potongan mayat ini. Ia juga menjelaskan bahwa belum bisa menyimpulkan apa motif di balik kasus tersebut. Untuk itu pemeriksaan terhadap saksi-saksi masih dilakukan guna mengungkap kasus tersebut. 

"Kami masih mendalami kasus ini. Termasuk juga mengumpulkan informasi dari saksi-saksi. Semoga segera ada titik terang dari saksi-saksi," tandasnya. 

Baca Juga: Menyesal, Tersangka Pembunuhan Mutilasi Menangis

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya