Jadwal Ngunduh Manten Denny Caknan-Bella Bonita di Ngawi

Siap-siap buwuh, cah!

Ngawi, IDN Times - Setelah melangsungkan akad nikah pada tanggal 7 Juli 2023 lalu, musisi jawa Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita akan melangsungkan acara Ngunduh Mantu pada Jumat, 18 Agustus 2023, besok. Jika akad nikah berlangsung di Kota Madiun, Ngunduh Mantu akan diadakan di Ngawi, kota kelahiran Denny Caknan.

1. Ngunduh Mantu berlangsung di salah satu bangunan cagar budaya di Ngawi

Jadwal Ngunduh Manten Denny Caknan-Bella Bonita di NgawiIstimewa

Acara Ngunduh Mantu sendiri rencananya akan digelar di bangunan cagar budaya yang termasuk salah satu landmark terkenal dari kota Ngawi, Pendapa Kepatihan Ngawi.

"Lokasi di Kepatihan Ngawi juga permintaan langsung dari Denny," kata Manajer Denny Caknan Aprizal Wahyu Saputra.  Bahkan tercatat, sejak hari Senin kemaren (14/08/2023) sebanyak 1.500 undangan sudah disebar.

Baca Juga: 7 Potret Postwedding Denny Caknan dan Bella Bonita di Lombok

2. Acara Ngunduh Manten dibagi menjadi dua sesi

Jadwal Ngunduh Manten Denny Caknan-Bella Bonita di NgawiTaman Kepatihan Ngawi

Dengan jumlah undangan yang sebanyak itu, nantinya acara akan terbagi menjadi dua sesi. Untuk sesi siang, undangan akan diminta datang mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Sementara, sesi kedua bakal berlangsung antara pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Sesi tersebut dikhususkan untuk tamu-tamu undangan VIP baik dari kalangan pejabat ataupun rekan-rekan musisi dan selebritis.

3. Bagi masyrakat yang ingin menyaksikan akan bisa menonton di layar LED

Jadwal Ngunduh Manten Denny Caknan-Bella Bonita di NgawiTaman Kepatihan Ngawi

Nantinya tidak hanya 1.500 undangan, yang tak kebagian undangan masih bisa menyaksikan seluruh rangkaian prosesi ngunduh mantu Denny Caknan-Bella Bonita ini.

 "Kami menempatkan layar LED di luar kompleks Kepatihan Ngawi bagi yang ingin menyaksikannya," pungkasnya.

Terpilihnya Kepatihan Ngawi sebagai tempat digelarnya prosesi ngunduh mantu ini pun semakin menegaskan peran landmark Ngawi dalam karier Denny Caknan. Karier  Denny juga melejit bersama lagu berjudul Kartonyono Medot Janji dengan menampilkan Tugu Kartonyono sebagai landmark Ngawi lainnya.

Baca Juga: 9 Pemotretan Denny Caknan dan Bella Bonita, Sekaligus Bulan Madu!

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya