Comscore Tracker

Panita Sebut Konser "Hadapi dengan Senyuman" Berizin

Sandiaga Uno pastikan hadir

Surabaya, IDN Times - Ketua Panitia Konser 'Hadapi dengan Senyuman', Didik Darmadi, menegaskan konser yang akan digelar pukul 19.00-22.00 WIB di Grand City Surabaya, Minggu (10/3) sudah memiliki izin. Persiapan konser tersebut pun sudah 100 persen. Bahkan, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno juga dijadwalkan hadir.

Baca Juga: Dibuka Sehari, Tiket Konser "Hadapi dengan Senyuman" Terjual Separuh

1. Sandi dijadwalkan tiba sekitar pukul 21.00 WIB

Panita Sebut Konser Hadapi dengan Senyuman BerizinIDN Times/Irfan fathurohman

Didik mengatakan, Sandiaga Uno dipastikan hadir dalam konser bertajuk solidaritas untuk Politisi Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo. Namun, Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta itu kedatangannya akan sedikit terlambat.

"Iya Mas Sandi datang, tapi sedikit telat karena jadwalnya habis dari Bandung, Kalimantan Selatan, baru Surabaya. Sekitar jam 21.00-22.00 baru datang," ujar Didik kepada IDN Times, Minggu (10/3).

2. Sudah izin ke Polda Jatim karena ada Sandi

Panita Sebut Konser Hadapi dengan Senyuman BerizinIDN Times/Yogi Pasha

Didik membantah beredarnya isu bahwa konser yang digelar tidak berizin. Menurutnya, konser yang akan digelar hari ini telah mendapat izin dari Polda Jawa Timur.

"Itu gak bener (kalau tidak berizin). Saya sudah izin ke Polda Jatim beberapa hari lalu," katanya.

Bahkan, karena akan dihadiri oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, maka sesuai aturan KPU sebuah kegiatan harus berizin. "Karena kalau acara dihadiri oleh Capres atau Cawapres, menurut aturan KPU (Komisi Pemilihan Umum) harus ada izinnya dan itu prioritas," jelas Didik.

3. Panitia sudah siap 100 persen, tiket ludes

Panita Sebut Konser Hadapi dengan Senyuman BerizinInstagram/prabowo

Untuk menggelar konser yang akan dimeriahkan oleh bintang Dewa 19, panitia telah siap 100 persen. Bahkan, menurut Didik tiket telah terjual semua.

"Insya Allah 100 persen siap dari kami, kalau tiket memang sudah terjual semua. Tapi ada yang kami sediakan gratis untuk relawan," jelasnya.

4. Hasil penjualan didonasikan ke Dhani

Panita Sebut Konser Hadapi dengan Senyuman BerizinIDN Times/Fitria Madia

Nantinya, hasil penjualan tiket akan diberikan seluruhnya kepada Dhani dan keluarga. Menurut Didik panitia dan sahabat Dhani sepakat untuk membantu kondisi Produser Laskar Cinta yang tengah mengalami ujian.

"Kami tidak mencari untung. Tidak ambil sepeser pun keuntungan. Kami beri hasil konser untuk didonasikan ke Dhani," pungkas Didik.

5. Ada beberapa musisi Dewa 19 dan Anang-Ashanty

Panita Sebut Konser Hadapi dengan Senyuman Berizininstagram.com/ari_lasso

Konser yang melibatkan Dewa 19 All Stars ini akan menghadirkan beberapa musisi, seperti Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan kedatangan para artis Republik Cinta Manajemen (RCM) dan juga Anang-Ashanty.

Baca Juga: Dibuka Sehari, Tiket Konser "Hadapi dengan Senyuman" Terjual Separuh

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya