Comscore Tracker

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!

Renjun: Gemesin banget sih klean

NCT merupakan salah satu idol group asal Korea, dengan 23 member yang terbagi dalam banyak sub-unit yang berbeda. Memiliki segudang bakat dan beragam lagu yang sukses besar, tak heran jika NCT memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Hal ini mendorong banyak televisi nasional melibatkan boyband ini, dalam banyak acara besar. Seperti pada Jumat (23/09/2022) lalu, salah satu sub-unit NCT, yakni WayV ikut memeriahkan Indonesian Television Awards(ITA) yang disiarkan oleh RCTI dan GTV. Kemudian disusul NCT Dream, yang datang ke Indonesia pada Rabu (28/09/2022) dalam konser Korean Wave yang disiarkan oleh Transmedia. 

Kedatangan NCT Dream dan WayV ke Indonesia ini rupanya disertai banyak moment unik yang cukup menggelitik. Para member NCT berlomba-lomba menuliskan caption dengan bahasa gaul Indonesia, pada laman sosial media mereka. Sontak postingan ini mendapat banyak sekali respon positif dari penggemar Indonesia. Penasaran? Berikut 7 unggahan member NCT berbahasa Indonesia. Simak yuk tsay!

Baca Juga: 9 Fakta 'Forever Only', Proyek NCT Lab dari Jaehyun NCT 

1. Datang lebih awal, WayV sapa penggemar di Indonesia, dengan gunakan caption "Apa kabar Indonesia?"

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Postingan WayV. (instagram.com/wayvofficial)

2. Tak lama setelah unggahan tersebut mencuat, sang leader, yakni Kun menuliskan, "Seneng banget, enak banget ges!" pada instastory makan malam mereka

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Insta story Kun. (instagram.com/kun11xd)

Baca Juga: 9 Fakta 'Rain Day', Proyek NCT LAB dari Taeil, Kun, dan Yangyang NCT

3. Tak berhenti di situ, saat hendak meninggalkan Indonesia, Kun juga menulis, "Sampai ketemu lagi, ya!" pada postingan instagramnya. Postingan tersebut kini telah disukai lebih dari 1 juta  penggemar. Wow!

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Postingan Kun. (instagram.com/kun11xd)

4. Setelah kepulangan WayV, member NCT Dream menyusul ke Indonesia untuk tampil dalam gelaran Korean Wave. Setelah konser selesai, salah satu membernya yakni Renjun menuliskan, "gemesin bgt sih klean, wkwkwk" pada insta story dengan foto mirror selfie yang menunjukkan wajahnya sedang dirias .

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Insta story Renjun. (instagram.com/yellow_3to3)

5. Tak mau ketinggalan, member yang lain yakni Chenle ikut membagikan momen makan siangnya bersama para staff di Jakarta, dengan menuliskan, "Best meal ever!ever!!!! Goks mantap bet, Enak bgt tsay!" Jaksel banget nih Chenle!

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Postingan Chenle. (instagram.com/kh1000le)

6. Tak berhenti di situ, Renjun dalam postingan akun twitter @NCTsmtown_DREAM, pada 29/09/2022 juga memposting foto dirinya tengah menyeberang jalanan Jakarta dengan caption, "Nyebrang dulu, gaes". Ribuan komentar sontak membanjiri laman twitter NCT Dream tersebut. Renjun ikut Citayem Fashion Week nih gaes! 

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Twitter Renjun. (twitter.com/nctsmtown_dream)

7. Terakhir ada unggahan dari Na Jaemin, yang membagikan story wajahnya dengan masker yang hendak kembali ke Korea dengan caption, "Kita cabut ya gas, sampai ketemu!"

Semakin Melokal, NCT dan WayV Gunakan 7 Caption Gaul Bahasa Indonesia!Insta story Jaemin. (instagram.com/na.jaemin0813)

Itulah 7 unggahan member NCT yang semakin melokal dengan caption bahasa Indonesia. Jadi makin gak sabar ketemu NCT 127 di tur dunia pada bulan November yang akan datang, nih! NCTzen jangan lupa siapkan tabungan untuk konser, ya! 

Baca Juga: 9 Fakta 'Forever Only', Proyek NCT Lab dari Jaehyun NCT 

Egydia Artamevia Photo Community Writer Egydia Artamevia

Check @egydiard on instagram

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya