Comscore Tracker

Ultah, Crazy Rich Surabayan Akan Duet Virtual dengan Didi Kempot

Yang ultahnya cuma nraktir bakso minggir dulu

Surabaya, IDN Times - Publik tentunya masih ingat betul dengan Patricia Mayoree. Perempuan yang satu ini sempat merayakan sweet seventeen-nya di tiga negara, yaitu Hongkong, Makau dan Indonesia. Lantaran viral, Patricia kini menyandang julukan Crazy Rich Surabayan.

Setahun berlalu, Patricia akan kembali merayakan ulang tahunnya ke-18 tahun pada 9 Agustus 2020. Berbeda dengan tahun lalu, dia akan menggelar pesta bertajuk 'Gebyar 18 Patricia Mayoree' secara live streaming. Alasannya, sekarang masih dalam kondisi pandemik COVID-19. Dalam pesta itu, ia akan berduet secara virtual dengan Didi Kempot.

1. Memakai teknologi broadcasting show

Ultah, Crazy Rich Surabayan Akan Duet Virtual dengan Didi KempotCrazy rich surabaya, Patricia Mayoree. Dok.IDN Times/Istimewa

Sekalipun live streaming, perayaan ulang tahun Crazy Rich Surabayan tetap tidak biasa. Patricia akan menggunakan teknologi broadcasting show. Sebuah teknologi pesta dengan media interaktif yang akan membuat pemilik pesta dan tamu-tamu yang diundang tetap bisa merasakan pesta yang meriah.

Nantinya, pesta ini ditayangkan di hari kemerdekaan Indonesia ke-75. Yakni 17 Agustus 2020. "Aku pilih tema Indonesia, karena belum pernah ada sebelumnya anak seusia aku yang memilih tema ini. Saya ingin mengenalkan kekayaan dan keindahan Indonesia lewat pesta ini," ujar Patricia, Selasa (4/8/2020).

2. Tamu undangan dijamin dapat makan yang dikirim ke rumahnya

Ultah, Crazy Rich Surabayan Akan Duet Virtual dengan Didi KempotCrazy rich surabaya, Patricia Mayoree. Dok.IDN Times/Istimewa

Meski pesta ulang tahun Patricia jarak jauh, dirinya tetap menjamin tamu yang diundang menikmati kudapan persis sepertinya. "Kalau saya makan, nanti tamu yang saya undang juga akan makanan yang sama dikirim ke rumahnya. Jadi memang dibuat sesama mungkin seperti pesta pada umumnya," kata dia.

Baca Juga: Bukan Sampah, Crazy Rich Surabayan Bagikan Kardus Isi Uang Tunai

3. Duet dengan Didi Kempot secara digital

Ultah, Crazy Rich Surabayan Akan Duet Virtual dengan Didi Kempot

Uniknya, dalam pesta ulang tahunnya yang bertema Indonesia ini, Patricia akan berduet bersama penyanyi campursari kondang, Didi Kempot dengan bantuan teknologi digital. Hal ini dilakukan sebagai penghormatan pada salah satu legenda musik Indonesia yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

"Saya juga meresmikan The Heart Of Patricia (THOP). Organisasi sosial binaan yang sudah mulai beraktivitas sejak awal pandemik," ucapnya. THOP sudah memberikan donasi di Jawa Timur. Mulai dari uang tunai, bahan sembako, masker hingga baju hazmat.

Baca Juga: Viral, 9 Fakta Kece 'Crazy Rich Surabayan' yang Sindir Ferdian Paleka 

Topic:

  • Ardiansyah Fajar
  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya