Comscore Tracker

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!

Disimak baik-baik

Let's face it! Cowok Indonesia gak semuanya berpengalaman dalam urusan silaturahmi kelamin. Karena masyarakat kita masih malu-malu kucing ngebahas rumah tangga dan... ehem... berhubungan seks, walhasil banyak yang masih amatiran ketika memanjakan pasangan sahnya di atas ranjang.

Jadinya kualitas seks cuman urusan tuker-tukeran cairan selama beberapa menit deh. Duh, kebanyakan orang tahunya cuma momen penuh lendir. Jelas tidak dong! Cewek-cewek bisa juga jadi lawan “bergulat asmara” yang asik kalau para cowok stop percaya dengan mitos-mitos kuno berikut ini.Yuk mari disimak!

Mitos nomor 1: Berhubungan seks harus di tempat tidur

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!thatscoop.com

Basi banget! Cewek tuh suka loh ama spontanitas. Kalau kamu pas liat dia lagi di kamar mandi pake make-up atau lagi di dapur bikin kopi, coba hampiri dan goda dia sampai mau. Dijamin mereka gak keberatan melakukannya on the spot!

Mitos nomor 2: Seks adalah ketika penetrasi terjadi

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!cheatsheet.com

Salah besar! Kemampuan perempuan untuk berfantasi nggak kalah hebat ama cowok. Seks bisa hanya dengan mencium dan menikmati kulitnya atau bahkan memandang langsung ke matanya dengan gairah. Itu juga termasuk seks lho. Eye sex, skin sex, kalau udah dikuasai medannya, baru deh masuk teritori musuh.

Mitos nomor 3: Rangsangan itu hanya bisa dilakukan ke fisik

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!natcom.org

Inilah hebatnya cewek. Nggak usah kamu pegang-pegang aja mereka sebenernya bisa terangsang kok. Malah bisa menciptakan variasi foreplay baru. Contohnya, ngirimin chat-chat mesra dan sedikit nakal. Atau kamu kirim video message kamu buka kaos dan pamerin dada bidangmu. Dia suka kok.

Mitos nomor 4: Orgasme perempuan pasti terjadi pada saat sang "pedang" masuk ke "sarung"nya

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!netdoctor.co.uk

Gak banget! Tau nggak kalau orgasme cewek tidak melulu harus masuk ke terowongan yang itu. Orgasme klitoral itu juga termasuk kenikmatan buat cewek. Cobain deh kamu pura-pura main gitar dengan jemarimu di organ mungil segede kacang satu ini dan rasakan sensasinya dia! Kamu akan ngeliat arti kata "menggelinjang" yang sesungguhnya.

Mitos nomor 5: Semakin cepat orgasme, semakin baik

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!insidehook.com

Eits, berhubungan seks dan ngecat tembok adalah dua hal yang berbeda. Kecepatan tidak selalu jadi penentu utama. Justru seks yang baik adalah ketika cowok tersebut bisa menunda ejakulasi. Begitu kerasa hampir sampai ke tujuan, coba kasih selentingan break sepersekian detik, cabut pisangmu, cumbu dia, dan lanjutkan perjalanan. Bisa diulang sampai beberapa kali kok.

Baca Juga: 7 Kode Seksual Ini Bisa Kamu Gunakan ke Pasanganmu Saat Lagi "Turn On"

Mitos nomor 6: Bahwa makhluk hawa hanya bisa menjadi korban tanpa menjadi pelaku

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!lanelamani.com

Wah, kalau ini anggapan orang di jaman batu. Pernah coba woman on top? Belum? Rugi! Walaupun cewekmu belum pernah nyoba naikin kamu, coba deh kasih dia saran untuk nyoba duduk di atasmu. Selain dia bisa merasakan kenikmatan maksimum karena juniormu 100 persen dalam kehangatan tubuhnya yang terdalam, kamu sendiri bisa menikmati tubuh indahnya.

Mitos nomor 7: Anatomi tubuh perempuan tidak perlu dipelajari

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!signaturextra.com

Salah kaprah tingkat dewa kalau sampai ogah eksplorasi tubuh perempuan. Perempuan memiliki ujung syaraf yang sensitif jauh lebih banyak dari laki-laki sehingga ketika kamu sentuh hampir di semua bagian tubuh, dia akan menikmatinya.

Lipatan siku, tulang rusuk, pangkal paha, hingga pusar. Kalau kamu cerdas, kamu harusnya sudah tahu lidahmu harus jalan-jalan ke mana aja kan.

Mitos nomor 8: Pakaian adalah penghalang seks

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!glamour.com

Banyak orang ngira bahwa kalau mau berhubungan seks, pakaian harus cepat-cepat ditanggalkan. Walah, itu mah namanya buru-buru mau mandi. Justru ketika kamu sangat lembut dan sangat sabar melepas pakaian si dia satu per satu akan memberi dia waktu untuk merasa terangsang.

Nih rahasianya, setiap kali kamu melepas satu jenis pakaian, jangan lansung lanjut ke pakaian berikutnya, jelajahi badannya dengan jari dan bibirmu dulu. Dijamin seru.

Mitos nomor 9: Pelaku aktif hubungan seks adalah "tongkat saktimu"

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!womansday.com

Yang sangup masuk ke terowongan surga itu gak cuma "tongkat saktimu" lho, bro. Mulai dari jarimu dan lidahmu, semua sudah ditakdirkan untuk bisa mengeksplorasi lubang yang paling sempit sekalipun. #kode

Jadi, gak perlu kamu selalu mengandalkan si junior dulu. Coba ajak jemarimu dan lidahmu untuk merasakan kehangatan di lubang yang sama. Cewek sukaaaa banget ketika jari atau lidahmu bertamu ke bagian dalam tubuhnya.

Mitos nomor 10: Apa yang kamu mau, dia juga mau

Hey Cowok, Stop Percaya 10 Mitos Seks Ini Lagi karena Basi Banget!theblaze.com

Ini dia kesalahan fatal. Kalau biasanya pejabat Indonesia banyak yang "no action talk only", dalam topik pertukaran organ intim, cowok dan cewek biasanya malah "no talk action only". Hal tersebut malah nggak sehat. Banyak cewek yang merasa diapresiasi ketika di sela-sela bercinta kamu menyempatkan bertanya "Kamu suka begini?" atau "Kamu mau nyoba yang kayak gini".

Awalnya dia pasti malu-malu jawab, tapi lama-lama dia pasti gak sungkan kok. Belum tentu yang enak buat kamu adalah enak buat dia juga dan nggak ada salahnya membahagiakan si dia. Ya gak?

Nah, kaget kan? Coba sekarang chat sama cewekmu dan kamu bisa mematahkan mitos nomer tiga dulu.

Kamu pasti langsung dimintai pertanggungjawaban. Dijamin bikin dia termehek-mehek sampai....minta lagi! ;)

Baca Juga: Waspadai 7 Penyakit Seksual ini, Mereka yang Paling Sering Menular Lho

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya