Menang di Laga Perdana Modal Persela Lamongan Hadapi PSCS Cilacap

Beberapa kelemahan juga telah diperbaiki

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan bertekad meraih kemenangan saat menghadapi PSCS Cilacap, pada lanjutan laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 yang berlangsung pada Sabtu (15/9/2023), sore. Kemenangan yang diraih Skuat Laskar Joko Tingkir di laga perdana kontra Persijap akhir pekan lalu, menjadi modal Persela Lamongan saat bertandang ke markas PSCS Cilacap.

1. Ada 21 pemain Persela Lamongan yang diboyong

Menang di Laga Perdana Modal Persela Lamongan Hadapi PSCS CilacapPemain baru Persela Lamongan Do-hyun saat mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman mengatakan, ada 21 pemain Persela Lamongan yang diboyong ke markas PSCS Cilacap. Seluruh pemai yang ia bawa tersebut berada dalam kondisi siap tempur dan berusaha mencuri poin maksimal.

"Kami udah siap. Semua yang tampilkan di laga perdana kemarin Insya Allah tidak ada yang absen di pertandingan besok. Kalau bisa poin maksimal itu yang harus kami raih," kata Djanur saat konferensi pers Jumat (15/9/2023).

Baca Juga: Gilas Persijap, Persela Akhiri Kutukan Laga Perdana

2. Beberapa kelemahan juga telah diperbaiki

Menang di Laga Perdana Modal Persela Lamongan Hadapi PSCS CilacapPemain baru Persela Lamongan Do-hyun saat mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menjelaskan, persiapan yang dilakukan Persela Lamongan dalam menghadapi PSCS Cilacap juga berjalan cukup baik. Beberapa kelemahan terlihat di laga perdana juga telah diperbaiki.

"Termasuk lemahnya penyelesaian akhir ini juga sudah kita perbaiki.Insya Allah tidak ada yang absen di pertandingan besok. Dan kami juga datang ke sini untuk berusaha mencuri poin," terangnya.

3. Waspadai kebangkitan PSCS Cilacap

Menang di Laga Perdana Modal Persela Lamongan Hadapi PSCS CilacapPemain baru Persela Lamongan Jonathan Campbell saat mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Dok Istimewa

Pelatih kelahiran Majalengka ini juga mengaku harus mewaspadai semangat juang tim tuan rumah yang sedang memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Sebab pada pertandingan perdananya di kandang, mereka hanya bisa meraih 1 poin.

"Tentunya kami sangat mewaspadai kebangkitan PSCS Cilacap. Pasti mereka tidak ingin kembali terpeleset, dan akan berjuang keras untuk meraih 3 poin," pungkasnya.

Baca Juga: Persiapan Mepet, Persela Siap Curi Poin di Kandang PSCS

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya