Tiket Final Persebaya vs Persija Dijual Sore Ini, Kuota Hanya 24 Ribu

Jangan sampai kehabisan

Surabaya, IDN Times - Sekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhannudin memastikan kuota tiket final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 hanya untuk supporter Persebaya, Bonek Mania. Sementara supporter Persija, The Jak Mania tidak diperbolehkan menyaksikan laga tersebut di stadion.

1. Kuotanya 24 ribu tiket

Tiket Final Persebaya vs Persija Dijual Sore Ini, Kuota Hanya 24 RibuPersebaya terancam tanpa beberapa pemain di final. Instagram/ Arema FC

Final yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) ini juga dipastikan kuotanya akan dikurangi 20 persen dari kapasitas. Stadion ini bisa menampung 30 ribu penonton, tapi tiket hanya disediakan 24 ribu saja.

"Rinciannya 15 ribu ekonomi, 6 ribu utama (VIP) dan 3 ribu VVIP," ujar Amir usai rapat koordinasi di Mapolda Jatim, Rabu (19/2).

2. Tiket mulai dijual sore ini (19/2)

Tiket Final Persebaya vs Persija Dijual Sore Ini, Kuota Hanya 24 RibuSekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhannudin. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Terkait tiket final ini bisa dibeli mula sore ini (19/2). PSSI Jatim sudah berkoordinasi dengan Persebaya agar bisa menyampaikan ke Bonek soal pembelian tiket.

"Tiket nanti sore dijual, kami kerjasama dengan Persebaya. Anggap saja ini home Persebaya," kata Amir. Untuk pembelian tiket, pendukung Persebaya bisa membelinya langsung di loket Stadion GDS.

Baca Juga: Resmi! Final Persebaya Vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

3. Kick off maju pukul 15.30 WIB

Tiket Final Persebaya vs Persija Dijual Sore Ini, Kuota Hanya 24 RibuLaga Persebaya vs Persija di Liga 1. Liga-Indonesia.id

Tak lupa, Amir mengingatkan selain venue pertandingan yang dipindah dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ke Stadion GDS, waktu pertandingan juga berubah. Kick off yang semula bakal dilakukan 19.30 WIB, maju menjadi 15.30 WIB.

"Ada perubahan jam tayang, 19.30 WIB jadi 15.30 WIB. Semua (sesuai) kesiapan panpel," pungkas Amir.

Baca Juga: Lolos ke Final, Persebaya Terancam Compang-camping 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya